Bupati Anambas Suap-suapan Kue dengan Istrinya di Stand Bazar MTQ – WartaKepri.co.id
6 views

Bupati Anambas Suap-suapan Kue dengan Istrinya di Stand Bazar MTQ



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Anambas, Abdul Haris suap-suapan kue dengan istrinya Heryana di salah satu stand bazar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VI tingkat Kecamatan Palmatak di Desa Putik, Sabtu (8/2) kemarin.

Aksi spontan ini terjadi karena adanya dorongan dari Ketua DPRD Anambas, Hasnidar kepada Heryana Abdul Haris yang merupakan Ketua PKK Anambas untuk menyuapkan sepotong kue kepada Bupati saat pembukaan stand bazar tersebut.

Hasnidar pada kesempatan itu menyemangati Heryana menyuapkan sepotong kue khas Desa Langir kepada suaminya itu. Tak pelak, aksi itu membuat riuh suasana. Semua peserta dan rombongan sontak terkesima seru menyaksikannya.

Bupati mengaku kaget. Dia bingung entah siapa yang ulang tahun saat itu. Tiba-tiba saja acara suap-suapan kue ini membuatnya heran, dan bertanya-tanya.

“Ulang tahun yang ke berapa saya ini, ini kerjaan Ibu Ketua DPRD Anambas nih,” kata Bupati Abdul Haris.

“Ayolah Pak Bupati, kami masyarakat ingin melihat Bapak disuapin istri Bapak, dan sebaliknya juga begitu Pak,” kata Ketua DPRD Anambas menimpali.

Stand bazar tersebut merupakan yang terakhir dikunjungi oleh rombongan Bupati bersama istri dan Ketua DPRD Anambas hari itu. Disana terlihat jelas keakraban antara Bupati dan istrinya yang disaksikan oleh Ketua DPRD.

“Kemesraan seperti ini yang kita inginkan, jarang-jarang ini, dan ini hanya bisa disaksikan disini,” guyon Hasnidar. (rama)

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA