KAMMI Tanjungpinang Ajak Remaja Perempuan Tidak Rayakan Valentine Day 2020

KAMMI Tanjungpinang Ajak Remaja Perempuan Tidak Rayakan Valentine Day 2020





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanjungpinang mengajak kepada seluruh pemuda untuk tidak merayakan Valentine Day.

Valentine Day disebut sebagai hari kasih sayang yang menjadi budaya dunia barat, namun mulai menjadi budaya di Indonesia karena ikut diperingati oleh pemuda dan remaja Indonesia.

Sri Putri Andini selaku kepala bidang perempuan KAMMI menyampaikan bahwa Valentine Day tidak seharusnya diperingati di Indonesia. Ungkapan kasih sayang tidak menjadi khusus hanya pada hari dan orang tertentu, namun bisa kapan dan kepada siapa saja.

” Untuk itu kami mengajak kepada seluruh para pemuda dan remaja di kota Tanjungpinang agar tidak merayakan Valentine day, khususnya para perempuan agar tidak mudah terjebak bahkan terjerumus dalam hal-hal yang tidak di inginkan (zina dan sebagainya) karena Islam sangat keras melarang hal tersebut,” ujar Sri Putri, Jumat (14/2/2020).

Terlahir sebagai perempuan adalah sebuah kemuliaan, maka jagalah agar tetap mulia.

Sebagai informasi, himbauan untuk tidak melakukan Valentine Day juga disampaikan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepri melalui surat edaran. Bahwa Untuk siswa-siswi untuk tidak melakukan valentine Day. Dan kepada orang tua untuk tetap menjaga anak-anak agar tidak melakukan hal tersebut.(*)

Sumber :KAMMI Tanjungpinang
Editor :Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA