9 Lagu Erie Susan Goncang Masyarakat Pulau Jemaja – WartaKepri.co.id
16 views

9 Lagu Erie Susan Goncang Masyarakat Pulau Jemaja





Wartakepri.co.id, Anambas – Artis Ibu Kota Erie Susan goncang Pulau Jemaja dengan 9 lagu andalannya di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu,15/2/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut antaranya adalah Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas, Ferdiansyah Wakil Ketua II DPRD Anambas, H. Adnan Nala Anggota DPRD Anambas, Kapolsek, Danposal, Camat Jemaja, Camat Jemaja Timur, Camat Jemaja Barat, Kades, serta ribuan masyarakat memenuhi lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja.

Erie Susan yang sengaja di datangkan dari Jakarta untuk menghibur masyarakat Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka 4 tahun kepemimpinan Abdul Haris – Wan Zuhendra dengan tema Malam Hiburan Pesona Jemaja.

Ribuan Warga Pulau Jemaja tersebut datang dari berbagai Kecamatan dan desa yang ada di pulau Jemaja yang terdiri dari Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur, dan Jemaja Barat itu berduyun duyun memenuhi lapangan untuk menyaksikan artis idolanya.

Erie Susan dalam penyampaiannya pada saat di atas panggung mengatakan bahwa dirinya sangat senang datang menghibur masyarakat pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, masyarakat nya ramah ramah, kemudian dia juga di jamu dengan kuliner khas pulau Jemaja, dan makanan kesukaannya yaitu Seafood, dirinya berharap agar bisa datang kembali ke pulai ini. Ucap Erie Susan.

“Saya sempat ngevlog di pantai yang sangat Panjang, namanya pantai Padang Melang, selain pantainya indah, airnya juga jernih, baru kali ini saya melihat air laut sejernih disini”. tuturnya kepada masyarakat pulau Jemaja. (Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

16 views