Ceramah Mendalam UAS di Jemaja, Jangan Pernah Menganiaya Orang dengan Merusak Alam – WartaKepri.co.id
53 views

Ceramah Mendalam UAS di Jemaja, Jangan Pernah Menganiaya Orang dengan Merusak Alam

Ceramah Mendalam UAS di Jemaja, Jangan Pernah Menganiaya Orang dengan Merusak Alam





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Tabligh Akbar Ust. Abdul Somad, Lc. M.A.Ph. D dikawal ketat dan dihadiri ribuan masyarakat pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan tersebut juga berlangsung di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (16/2/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas, H. Adnan Nala Anggota DPRD Anambas, Yendi MM Asisten III Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolsek, Danposal, Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas, Tokoh Masyarakat Pulau Jemaja, serta ribuan masyarakat pulau Jemaja memadati lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung.

Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir di lapangan ini untuk mendengar ceramah dari Ustadz Abdul Somad, Lc. M.A.Ph.D, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tertib dalam mendengarkan ceramah dari Ust. Abdul Somad, Lc. M.A.Ph.D, kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan yang kami suguhkan dalam rangka memperingati 4 (Empat) Tahun Kepemimpinan semoga dengan adanya ceramah ini ketakwaan kita semua dapat meningkat.

Ustadz Abdul Somad, Lc. M.A.Ph.D mengambil Tema jangan pernah menganiaya orang dengan merusak Alam, mari kita sama – sama menjaga alam kita ini dengan tidak merusak alam kita, karena sebatang pohon di potong maka Allah SWT akan menyungkurkan kepala kita ke api neraka,mari kita bersama – sama mengajarkan anak kita kebersihan, menanam pohon, serta di ingatkan juga kepada yang hadir agar tidak menyebarkan fitnah ke orang lain, karena hal tersebut dapat menghapus semua amal yang kita dapatkan sebelumnya.

Jika kamu tidak dapat membalas kebaikan seseorang pada dirimu maka doakanlah orang yang berbuat baik padamu tersebut, kebersihan seseorang merupakan sebagian dari keimanan seseorang, saya berharap juga kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga silaturahmi, karena dengan silaturahmi itu rezeki kita akan bertambah, ucap Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

53 views