Pelajar SD asal Jemaja Dapat Hadiah Sepeda Motor, Tunggu Sampai Dapat SIM Ya

15

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Festival Pesona Jemaja dalam rangka sempena 4 tahun kepemimpinan Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Kecamatan Jemaja berlangsung meriah. Puncak acara adalah pencabutan doorprize Jalan Santai dengan hadiah utama motor, dan ternyata yang menang seorang pelajar SD asal Pulau Jemaja, Minggu, (16/2/2020).

Jalan santai dilepas secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, dan peserta adalah warga dan anak anak pulau Jemaja. Dari Sabtu (15/2/2020) malam hingga pagi kegiatan Festival Pesona Jemaja tetap meriah, dari malam hiburan yang mendatangkan Artis Dangdut Erie Susan, hingga Senam dan jalan santai bersama ribuan masyarakat pulau Jemaja, dan malamnya ada Ustadz Abdul Somad.Lc.M.A. Ph.D mengisi acara Sempena 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, anak anak yang dapat Door prize agar di bantu diuruskan syarat nya, dan ia juga berpesan agar bagi anak anak yang masih di bawah umur jangan membawa kendaraan motor, dan bagi yang sudah dewasa di hadapkan agar mentaati peraturan perundang-undangan lalulintas.

” Seperti menggunakan Helm ketika berkendara, selain itu dirinya juga menginformasikan bahwa di Anambas sudah bisa membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan di permudah,” ucapnya.(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI