Drama Korea Crash Landing on You Hampir Tamat, Penggemar Dibuat Bertanya-tanya

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Drama Korea Crash Landing on You ternyata membuat gempar jagat dunia per-Korea-an. Pasalnya, drama ini sukses membuat para pecinta Drama Korea terbawa perasaan akan chemistry kedua pemeran utamanya yaitu Hyun Bin dan  Son Ye Jin. Bahkan, artis cantik Sandra Dewi dikabarkan juga menikmati drama tersebut!

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita cantik dari Korea Selatan, yang jatuh cinta pada seorang tentara Korea Utara, yang tanpa sengaja ditemuinya di kawasan Korea Utara akibat sebuah kecelakaan paralayang. Namun, karena takut diketahui oleh para atasan akibat konflik yang terjadi antar kedua negara tersebut, akhirnya tentara itu membantu wanita tersebut, dengan cara menyembunyikannya dirumah dinasnya. Dibantu oleh keempat anak buahnya, Kapten Ri (Hyun Bin) akhirnya berhasil memulangkan Yoon Se Ri (Ye Jin) kembali ke negara asalnya Korea Selatan.

Setelah menunggu selama seminggu, akhirnya Drama yang memiliki 16 Episode ini dikamarkan akan tamat pada Minggu 16 Februari 2020 besok. Waah, kira-kira bagaimana ya akhir dari drama romantis ini? (Okta)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG