Tak Hanya Hadirkan Artis Dangdut, Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anambas Juga Undang Ustad Abdul Somad – WartaKepri.co.id
6 views

Tak Hanya Hadirkan Artis Dangdut, Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anambas Juga Undang Ustad Abdul Somad





Wartakepri.co.id, Anambas – 4 (empat) Tahun Kepemimpinan Haris-Wan setelah hadirkan Artis Dangdut Erie Susan kini Ustadz Abdul Somad.Lc.M.A. Ph.D yang di hadirkan ke Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mengisi acara Tausiyah di lapangan Bola Kaki Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu, 16/2/2020.

Ustadz Abdul Somad, Lc.M.A. Ph.D yang baru saja tiba melalui Bandara Letung Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas langsung di sambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di dampingi oleh AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas, beserta Ketua LAM Kecamatan Jemaja Timur, dan OPD Kabupaten Kepulauan Anambas serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama berlangsung meriah dan khidmat.

Ustadz Abdul Somad, Lc. M.A.Ph.D langsung menuju ke ruangan VIP Bandara Letung dan kemudian bertolak ke Penginapan Miranti untuk istirahat sejenak menjelang pemberian Tausiyah kepada masyarakat Jemaja nanti malam usai Sholat Isha.

Warga yang ikut hadir dalam penyambutan Ustadz Abdul Somad, LC.M.A, Ph.D riuh dan bangga serta terkesima melihat Ustad yang selama ini di idam idamkan hadir di Kepulauan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas ini akhirnya terwuju, diperkirakan malam ini lebih padat dibandingkan acara kedatangan Artis Dangdut Erie Susan. (Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

6 views