Peran Pers di Karimun, Bupati Aunur Rafiq Pimpin Upacara 17 Sekaligus Peringati HPN Tahun 2020 – WartaKepri.co.id
30 views

Peran Pers di Karimun, Bupati Aunur Rafiq Pimpin Upacara 17 Sekaligus Peringati HPN Tahun 2020





WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau sangat berkepentingan terhadap keberadaan pers sebagai peradaban baru, pers telah menjadi bagian terpenting dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara sehingga ketergantungan pers begitu kuat. Oleh sebab itu diperingati oleh Pemkab Karimun pada Senin (17/2/2020).

Turut serta hadir pada Pelaksanaan kegiatan yang rutin diperingati setiap tahunnya tersebut, Bupatu dan wakil Bupati, Sekdakab, para Kabag, perwakilan dari pelbagai organisasi pers di wilayah Kabupaten Karimun, serta seluruh peserta apel di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karimun berjalan dengan khidmat.

“Tidak ada rumah yang tak bertelevisi, tidak ada tangan yang bebas dari Handphone, semua ini merupakan fenomena yang tidak terelakkan atas peran serta pers yang begitu kuat dalam keseharian kita semua,” ungkap Bupati Karimun H. Aunur Rafiq disela-sela sambutannya.

Aunur Rafiq menyebut, tanpa mengabaikan pers sebagai salah satu kekuatan ekonomi kerakyatan berbasis digital, dimana mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi Kabupaten Karimun, maka harus dibangun pers yang berkualitas, agar dapat menyajikan informasi-informasi yang aktual, berimbang dan terpercaya.

“Pemkab Karimun sendiri mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan pers khususnya yang ada di wilayah Karimun, dimana selama ini hubungan dan kerjasama serta sinergitas, seluruhnya berjalan dengan baik, semoga teman-teman dari pelbagai media dapat menjaga perannya, sekaligus dapat membantu dalam rangka membangun Kabupaten Karimun yang tentunya akan semakin baik, semakin maju, berbudaya serta yang tidak kalah pentingnya dilandasi oleh Iman dan Taqwa,” pungkasnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

30 views