Kapolres Berikan Bantuan Kepada Warga yang Rumahnya Roboh Dihantam Angin Kencang

7

Wartakepri.co.id, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas yang di wakili oleh Wakapolres Anambas Kompol Rafizal Amin berikan bantuan kepada warga yang rumahnya terkena bencana angin kencang yang mengakibatkan Rumahnya roboh. Selasa, 25/2/2020.

Sekitar pukul 14.30 wib hari Senin tanggal 24 Februari 2020 telah terjadi satu buah rumah warga Dusun Sekubit Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan, kini sudah mulai di perbaiki.

Inilah Kronologis kejadian robohnya rumah warga Dusun Sekubit Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan tersebut, Pada sekira pukul 14:30 wib bapak Isa beserta Istri selaku pemilik rumah sedang Berkerja sebagai buruh Pemecah Batu di wilayah perusahaan Medco E&P yang berada di Desa Payamaram Kecamatan Kute Siantan.

Pukul 14 :45 wib bapak Roni selaku Adik Kandung pemilik rumah Menjemput bapak Isa dan Istri memberitahukan bahwa rumah yang ditempati bapak Isa mengalami Roboh karena dihantam angin kencang.

Pukul 15.00 Wib bapak Isa dan Istri segera pulang untuk melihat rumah yang ditempatinya setiba nya ditempat tinggal beliau melihat warga sedang bergotong royong menyelamatkan barang yang berada didalam rumah.

Pukul 15.00 wib Rumah Isa selaku pemilik rumah dibongkar habis oleh warga setempat karana hampir akan mengenai rumah tetangga.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian sebesar krg lebih Rp.150.000.000 rupiah

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kompol Rafizal Amin Wakapolres Anambas, memberikan bantuan kepada warga yang saat ini sedang mengalami musibah rumahnya roboh di hantam angin kencang, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban bapak Isa beserta keluarga, ucap Kompol Rafizal Amin.

Isa warga yang tertimpa musibah ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Kepulauan Anambas dan bapak Wakapolres Anambas atas bantuan yang diberikan kepadanya, semoga amal dan perbuatannya dapat balasan dari Allah SWT, ucap Isa. (Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI