Restoran Kelong Arjan di Mantarau Tiban Gandeng IPI Kepri Sebagai Mitra Wisata Kuliner di Batam

84

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengurus DPD IPI Kepri Kunjungi Seafood Restoran Melayu Kelong Arjan yang terletak di Mantarau Kampung Tua -Tiban ,kecamatan Sekupang Batam Kota, Sabtu (29/02/2020)

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD IPI Kepri di wakili Dedi yang juga sebagai ketua DPW IPI batam di sambut lansung oleh Owner Restoran Kelong Arjan Maria.

Dalam ramah tamah tersebut  Dedi menyampaikan beberapa program IPI salah satunya bekerjasama dengan restoran sebagai mitra pelaku pariwisata di kota batam.

Pengelola Restoran Kelong Arjan Maria mengatakan kedatangan Asosiasi IPI merupakan kebanggaan bagi restoran kami, dan menyatakan kesediaannya untuk bergabung menjadi anggota DPD IPI Kepri.

“Kami berharap travel agent dapat memperkenalkan Restoran Kelong Arjun Kepada wsatawan dengan ketersedian ruang makan yang dapat menampung 300-an pengunjung.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Ditambahkannya sementara untuk menu kami yang populer saat ini adalah ikan Asam Pedas, Udang Nestum, Sotong Hitam dan kepiting saos.

“Untuk pemesan menu khusus juga tersedia Ranjungan, kepiting, gonggong, ikan kerapu,  dengan bajed sangat terjangkau tentunya.

Maria menuturkan, harga khusus untuk travel  agent telah tersadia dan boleh dipesan sebelum kedatangan tamu.

” Restoran buka dari jam 9 sampai dengan Jam 10 malam, tetapi bila ada pemesanan awal dari tamu, kami tetap melayani di luar jam itu demi menjaga relasi,”imbuh nya.

Disamping itu Maria tidak menampik tentang berita Covid-19 yang mendunia itu, sehingga omset restorannya mengalami penurunan hingga 50 persen, keluhnya.

” Untuk itu kami sangat senang di ajak bergabung sebagai anggota IPI yang nantinya dapat lebih banyak pengunjung dan omsetpun dapat meningkat lagi tentunya,”

Sementara itu Bidang Usaha DPD IPI, Safar menuturkan, untuk kebutuhan travel agent yang biasanya membawa group besar sangat cocok di restoran ini, dimana dapat menampung group besar dan mempunyai ciri khas masakan melayu asli yang enak.

“Sebagai anggota IPI sudah kewajiban kami untuk mempromosiakan restoran ini kepada wisatawan maupun travel agent yang telah bermitra dengan IPI,paparnya.

Diakhir acara anggota IPI dijamu dengan makan malam bersama sambil menikmati  indahnya sunset dikala senja tiba serta dilanjutkan foto bersama.(Amrullah)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO