Dukungan Untuk HM Rudi Diteriakan Saat Pengukuhan Pengurus IKTD Kota Batam – WartaKepri.co.id
66 views

Dukungan Untuk HM Rudi Diteriakan Saat Pengukuhan Pengurus IKTD Kota Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengukuhan Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Batam dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar  H. Zuldafri Darma.

Wakil Bupati, H. Zuldafri Darma mengatakan, dengan dilantiknya IKTD Batam dapat lebih meningkatkan jalinan silahturahmi antar warga Tanah Datar yang berada di Batam, selain itu kekompakan harus tetap harus dijaga.

” Para perantau agar selalu memperbaiki hubungan silahturahmi, komunikasi dan koordinasi antara selama perantau maupun antara kampung halaman baik kepada masyarakat langsung maupun kepada pemerintahan nagari maupun pemerintah daerah,” tuturnya, Sabtu(29/2/2020) malam hari di hall Graha Pena Batam

Diungkapkannya, dirinya juga mengucapkan semoga para perantau berada dalam keadaan sehat wal afiat dan dilimpahkan rezki yang melimpah agar bisa untuk membantu ranah yang kita cintai ini.

” Dengan IKTD ini para perantau asal Tanah Datar mampu membentuk wadah sebagai payung bersama,” tuturnya.

Dilain pihak Ketua pelaksana Kegiatan pengukuhan IKTD Batam Zulfahmi mengatakan, kegiatan yang diadakan saat ini sangat sukses, dimana yang datang dalam kegiatan ini ribuan orang.

“Hall Graha Pena sendiri sampai padat dan penuh begitu dan ada juga yang berdiri dalam kegiatan pengukuhan ini,” sebutnya.

Dalam pengukuhan ini juga ada doprise yang menarik, yang paling menarik doprisenya yaitu satu Honda sejenis beat.

Pengukuhan IKTD juga dihadiri Walikota Batam HM Rudi dan anggota anggota DPRD Kota Batam dan DPRD Kepri.

Disela sela pembacaan naskah pelantikan pengurus Bundo Kanduang dan Rang Mudo IKTD digemakan suara mendukung HM Rudi pada Pilkada 2020 mendatang.

” Inilah organisasi sayap dari IKTD, ada Bundo Kanduang dan ada Rang Mudo yang akan mendukung pak Rudi pada Pilkada Kepri nanti,” kata Rival Sekretaris IKTD Batam. (*)

Tulisan : Vero Aditya



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

66 views