Mardian Kaget Kaca Mobil Ertiga Kaca di Parkir DPRD Batam, Polisi Amankan Barang Bukti

Foto Taufik Chan
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Aksi pecah kaca yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) terjadi pada pelataran parkir DPRD Batam. Hasilnya, Satu unit Suzuki Ertiga dengan BP 1875 A dipecahkan kaca depannya oleh orang tak dikenal (OTK) saat sedang terpakir di parkiran DPRD Kota Batam, Senin (09/03/2020) siang.

Saat itu, Pemilik mobil merupakan pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Batam bernama Mardianto sedang mengikuti kegiatan rapat persiapan MTQ.

“Tak lama, setelah rapat berakhir saya kembali ke parkir sekitar jam 01.30 WIB siang, sekira satu jam lebih ditinggal, pas mau balik ambil mobil, tiba-tiba udah pecah kaca depan mobil saya,”ujar Mardianto, saat melihat kaca mobilnya sudah pecah.

Dari informasi sementara, belum tau pasti penyebab kaca mobil saya dipecahkan, namun penuturan saya, saat diperiksa ke dalam mobil, barang saya nggak ada satupun yang hilang.

“Namun, pihaknya akan membuat laproan ke polisi, agar kasus ini bisa di ungkap cepat. “Iya kita akan buat laporan segera, masalahnya, mobil ini bantuan dari Provinsi untuk yayasan Masjid,”ucapnya.

Sementara itu, Usai kejadian, sejumlah polisi pun tampak turun langsung ke lokasi kejadian. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam lagi, apa saja yang menjadi motif pecah kaca itu.

“Barang bukti berapa mobil ini akan dijadikan bukti lengkap,”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Chan

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel