Seorang Nelayan Pancing di Bintan Hilang di Laut, Anggota DPRD Ikut Pencarian – WartaKepri.co.id
189 views

Seorang Nelayan Pancing di Bintan Hilang di Laut, Anggota DPRD Ikut Pencarian





WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sahib (57) nelayan warga Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kepri diduga hilang di laut.

Informasi yang beredar, Sahib yang pergi melaut untuk mencari ikan sejak Minggu (8/3/2020) pagi hingga saat ini tak kunjung pulang ke rumahnya.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan pancing ini diketahui melaut menggunakan sampan dari Kampung Manok, Dusun 1, Desa Kelong.

Biasanya ia pergi pagi dan telah kembali ke darat pada sore hari. Namun sampai saat ini, Sahib belum kembali pulang. Ini dibenarkan oleh beberapa warga setempat.

Pihak keluarga bersama masyarakat pun turun ke laut melakukan pencarian, Minggu malam kemarin. Sekitar 10 pompong digunakan untuk mencari keberadaan Sahib.

Proses pencarian malam tadi itu juga diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Bintan, Arwan. Pria yang akrab disapa Akim ini turut serta melakukan pencarian hingga tengah malam.

“Kami belum menemukan keberadaan Sahib dan sampannya,” ucap Arwan, kemarin.

Beredar informasi kalau ada sejumlah nelayan yang melihat sampan Sahib di laut. Namun, sampan itu dilihat tak ada orang, atau dalam kondisi kosong.

Penampakan sampan itu berada di sekitar Pulau Cempedak, salah satu resort yang terdapat di Kecamatan Bintan Pesisir, Desa Kelong, Kabupaten Bintan. (rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

189 views