Ki Lurah Punggowo Soerya Silaturahmi ke Pendopo Among Mitro Karimun, Bahas Peluang Usaha

HARRIS BARELANG

Suryo : diskusi mulai dari seni budaya hingga peluang usaha

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Ki Lurah Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Kota Batam sekaligus Tokoh masyarakat Kepri DR. HM. Soerya Respationo, pada Minggu (8/3/2020) sore mengunjungi pendopo paguyuban warga asal Jawa Among Mitro Kabupaten Karimun.

Setibanya di pendopo, rombongan langsung disambut hangat dan antusias oleh ketua Among Mitro Kabupaten Karimun beserta seluruh pengurus paguyuban yang baru saja dilantik pada Sabtu (29/2/2020) lalu.

“Alhamdulillah pada sore hari ini saya diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan ketua umum, jajaran pengurus dan seluruh penasehat Among mitro Kabupaten Karimun, dimana inti pertemuan adalah kangen-kangenan dan merajut kembali tali silaturahmi diantara kita,” terang pria yang akrab disapa Romo ini.

Menurutnya, selain menjalin tali silaturahmi juga membahas pelbagai hal, diantaranya mulai dari kesenian dan kebudayaan, kemungkinan peluang-peluang usaha yang ada.

“Agar sekiranya kita semua yang ada disini dapat saling berkomunikasi sesuai dengan profesi kita masing-masing,” pungkasnya.

Ki Lurah Punggowo juga mengapresiasi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada ketua beserta jajaran kepengurusan Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun yang baru saja di kukuhkan dan dilantik, sehingga dirinya sangat optimis, akan dapat membawa Among Mitro dan warga Karimun asal Jawa ke arah yang lebih baik lagi.

“Demikian juga tentunya lebih aspiratif dan akomodatif terhadap seluruh warganya,” imbuh Pria asal Kota Semarang Jawa Tengah kelahiran 12 September 1959 ini.(*)

Reporter : Aziz Maulana

FANINDO

Honda Capella