AKP Tasriadi Bersama Anggota Polsek Daik Lingga Goro Bersih Pasar dan Surau Cegah Corona



WAETAKEPRI.co.id, LINGGA – Polsek Daik Lingga melakukan kegiatan gotong-royong dan aksi bersih-bersih atau Giat kerja Bakti dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona, Sabtu (14/3/2020)

Sebelum melaksanakan gotong – royong dilaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi. Gotong royong itu dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB.

Honda Capella

Peserta kegiatan goro itu terdiri dari 12 orang personil Polsek Daik Lingga, personil Damkar Kabupaten Lingga sebanyak 4 orang dan personil Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lingga sebanyak 2 orang. Sasaran lokasi kegiatan gotong-royong itu di pasar Rampai Daik Lingga dan Surau Al-Falah Kampung Bugis Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan gotong royong dan aksi bersih – bersih ini untuk membersihkan lingkungan, sebab dengan lingkungan bersih semua bakteri ataupun virus akan jauh dari kita.

“ Tujuan dari gotong-royong dan aksi bersih – bersih adalah untuk mengedukasi masyarakat supaya masyarakat peduli terhadap kebersihan lingkungan,” katanya.

AKP Tasriadi mengatakan gotong royong ini dilakukan Polsek Daik Lingga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita dengan integritas dan bersinergi dengan pemadam kebakaran (Damkar), PNPB, Satpol PP.

“ Kalau kita kaitkan dengan virus corona marilah kita berdo’a semoga virus corona tidak singgah ditempat kita,” katanya.

Beliau menyebutkan kegiatan gotong royong dan bersih bersih ini akan dilanjutkan pada Minggu (15/03/2020) di pelabuhan Tanjungbuton

Ia mengharapkan kedepannya supaya masyarakat termotivasi peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan terutama ditempat – tempat umum. Kegiatan bakti sosial ini selesai pukul 10.30 WIB berjalan dengan aman dan kondusif.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News