Turun di Anambas, 98 Penumpang KM Bukit Raya Disememprot Disinfectant dan Cek Suhu Tubuh – WartaKepri.co.id
273 views

Turun di Anambas, 98 Penumpang KM Bukit Raya Disememprot Disinfectant dan Cek Suhu Tubuh





Wartakepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas terus menggalakkan penangulangan dan pencegahan penularan Covid-19 di Anambas, setelah usai melaksanakan pengecekan terhadap penumpang KM Sabuk Nusantara 83, kali ini KM. Bukit Raya jadi sasaran pengecekan oleh petugas Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 di Anambas.

Kapal KM Bukit Raya tersebut dari Natuna dengan tujuan Tarempa, Letung dan Kijang, sekitar 98 penumpang dari Natuna yang turun di pelabuhan Tarempa tidak ada yang lolos dari pemeriksaan petugas baik dari pengecekan Suhu Tubuh, hingga penyemprotan cairan Disinfectant kepada para penumpang dan barang bawaannya.

Sahtiar.SH.MM, Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 mengatakan bahwa, dari 98 Orang yang turun ke Anambas, semuanya dalam kondisi baik masih di bawah rata rata suhu tubuh nya, namun hal itu kita tetap waspada dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di Anambas.

“Besok kita akan lakukan penyemprotan cairan Disinfectant kepada Kapal barang yang katanya mau dempet ke pelabuhan Tarempa, pagi pagi, dan usai penyemprotan cairan Disinfectant, kami akan lanjut ke Bandara Matak untuk melakukan hak yang sama, kita berikan penanganan yang serius, untuk itu dukung kami dengan cara diam saja di rumah selama 14 hari, tinggalkan ngumpul bareng, dan hal hal yang tidak perlu” ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

273 views