Pembayaran Listrik Secara Online, Bright PLN Batam Kerjasama Tokopedia dan Traveloka – WartaKepri.co.id
223 views

Pembayaran Listrik Secara Online, Bright PLN Batam Kerjasama Tokopedia dan Traveloka





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bright PLN Batam mengimbau kepada seluruh masyarakat Batam pelanggan Bright PLN Batam untuk melakukan komunikasi dan pembayaran rekening listrik secara online di berbagai star up. Himbauan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Batam.

“ Kami sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah bank dan Toko Pedia serta Traveloka guna mempermudah pelanngan membayar rekening listrik mereka, ungkap Suprianto, Manager CSR Braght PLN Batam.

Pembayaran secara online ini sangat mudah dilakukan, pelanggan hanya butuh memasukkan nomor rekening PLN Batam, maka jumlah tagihan sudah langsung keluar di layar handphone anda.

“Yang penting masukkan nomor rekeningnya tak salah, maka tagihan langsung kelihatan, lengkap dengan nama pelanggan dan alamat pelanggan,” sebutnya.

Nah, kalau sudah keluar, maka pelanggan cukup meng-oke-kan saja, maka ptransaksi pembayaran pun sudah berlangsung.

“Mudah, tidak perlu keluar rumah, tidak perlu khawatir dengan corona,” sebutnya.

Adapun sistem pembayaran online yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi M Banking, Traveloka, Toko Pedia, Shopee Go Pay, dana sejumlah aplikasi ritel lainnya.

“Mudah-mudahan program ini dapat bermanfaat dan mencegah pemutusan sambungan listrik ke rumah-rumah pelanggan,” sebutnya.(bos)

Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

223 views