Jaringan Telkolmsel Buruk, Masyarakat Letung Anambas Kawatir Informasi Covid-19 Daerahnya – WartaKepri.co.id
174 views

Jaringan Telkolmsel Buruk, Masyarakat Letung Anambas Kawatir Informasi Covid-19 Daerahnya

Warga Desa Bukit Padi Anambas hanya dapat Menikmati Seluler Siang Hari





Wartakeri.co.id, Anambas – Sudah dua hari masyarakat Kecamatan Jemaja Kelurahan Letung Kabupaten Kepulauan Anambas ini Kehilangan akses telekomunikasi dari proviser Telkomsel yang ada di Letung.

Untuk beberapa hari ini masyarakat akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan menggunakan jaringan telkomsel, karena signal nya tidak ada, padahal di saat kondisi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan akses telekomunikasi untuk mendapatkan informasi dari luar terutama menyangkut persoalan Corona (Covid-19), yang sudah menjadi isu yang sangat penting.

Firmansyah mengungkapkan kepada Wartakepri.co.id, bahwa sudah dua hari bang dengan hari ini signal telkomsel tidak ada, kami kesulitan untuk berkomunikasi dengan sanak saudara di luar Jemaja, padahal saat saat sekarang ini adalah waktu yang sangat genting karena kita harus selalu memantau informasi tentang Corona (Covid-19). ucapnya.

Mudahir Ketua KNPI Jemaja berharap kepada pihak Telkomsel Batam untuk secepatnya memperbaiki signal telkomsel ini sehingga akses komunikasi kami mudah dilaksanakan, saat ini adalah masa masa yang genting karena kita semua selalu memantau perkembangan tentang virua corona ini sehingga informasi yang kita dapatkan selalu terbaru, saya sangat berharap sekali pihak telkomsel memberikan pelayanan prima kepada kami sebagai konsumen nya.

Pada kondisi sekarang ini saya pikir akses telekomunikasi sangat kami utamakan untuk mewaspadai diri terhadap informasi corona, maklum sekarang sudah semakin banyak daerah yang dalam pantauan, jika akses telekomunikasi lancar dan bagus maka banyak masyarakat akan betah di rumah dan untuk mendapatkan informasi tidak perlu ke luar rumah cukup di dalam rumah informasi sudah dapat, sehinggi himbauan untuk tidak keluar rumah dapat dilaksanakan dengan baik, semoga masalah corona ini cepat berakhir, dan kami meminta agar pengusaha duduk bersama. ucapnya.(Rama)

editor : vero aditya



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

174 views