Ketua Komisi I DPRD Anambas Yusli Ys Minta Perusahaan Migas dan Ormas Bersatu Melawan Corona – WartaKepri.co.id
370 views

Ketua Komisi I DPRD Anambas Yusli Ys Minta Perusahaan Migas dan Ormas Bersatu Melawan Corona





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Melihat Kondisi Saat ini salah satu pergerkan orang yang dinilai sampai saat ini signifikan adalah Matak Base, salah satu bandara yang ada di Anambas, tepatnya di Kecamatan Kute Siantan, selain bandara milik perusahaan Bandara Matak juga sebagai pintu masuk orang di Anambas.

ditengah upaya yang serius pemerintah daerah melaukan langkah pencegahan penularan covid19 di Anambas, diminta kepada pihak Perusahaan MIGAS yang ada diwilayah Anamabas agar semaksimal mungkin dengan LANGKAP CEPAT turut serta membantu dan berkoordinasi dengan Pemda Anambas dalam mengambil langkah pencegahan covid19 ini.

Yusli Ys Ketua Komisi I DPRD Anambas mengatakan bahwa kita tau yang katanya Perusahaan Migas Sangat Peduli dengan Keselamatan Manusia dan Lingkungan dengan moto KESALAMAT ADALAH DIATAS SEGALA GALANYA di saat seperti ini kita mau implementasi yang Kongkrit dan Nyata, bukan alakadarnya saja, karna kita tau persis saat ini segala akses dan komunikasi yang dimiliki perusahaan lebih baik dibandingkan pemda maka dari itu tentunya tanpa alasan yang betele tele, seperti bahasa yang sering dipakai orang perusahaan migas ASAP ( As soon as possible ) URGENT.

Masih lanjut Yusli Ys menjelaskan bahwa Pemda sudah melayangkan beberapa surat ke perusahaan Migas tersebut, terkait bantuan atau intinya meminta hadirnya perusahaan migas tersebut di tengah kondisi seperti ini.

Selain itu kita juga mengajak kepada Semua Organisasi yang ada di Anambas, baik Partai Politik, Ormas, Lsm walau beragaman corak dan tujuan, untuk sementara kita kesampingkan sentiment politik, ego politik kepentingan kelompok dan lainnya yang menyita pikiran dan waktu, saatnya kita bersatu dan bersatu membantu pemerintah melawan Covid-19 tentunya sesuai dengan kemampuan, intruksi dan himbawan yang disampaikan dengan selalu berkoordinasi kepada Tim Gugus Tugas yang secara resmi ditunjuk oleh pemerintah Pusat dan Provinsi.

“kita berharap kepada pihak Perusahaan harus memberikan laporan setiap hari secara update terkait pencegahan Covid-19 di perusahaan masing masing kepada Tim Gugus Tugas yang telah dibentuk oleh pemerintah daerah karna di wilayah mereka trafik pergerakan orang sangat sering”. Tegasnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

370 views