Kapolres Anambas Pimpin Apel Gabungan Cegah Warga Kongkow Kongkow di Tempat Keramaian – WartaKepri.co.id
472 views

Kapolres Anambas Pimpin Apel Gabungan Cegah Warga Kongkow Kongkow di Tempat Keramaian

Foto. Rama





WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Apel Gabungan TNI Polri dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid -19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Tarempa di Tempat-tempat Keramaian diwilayah Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas

AKBP Cahkyo Dipo Alam S.I.K pimpin langsung kegiatan tersebut, dan di hadiri oleh Kompol Yudi Sukmayadi AMd Waka Polres Kepulauan Anambas, AKP Septimaris, SE Kapolsek Siantan, IPTU Maryono Kasat Sabhara Polres Kepulauan Anambas, IPTU Wibowo Kasat Narkoba Polres Kepulauan Anambas, IPTU SM Simanjuntak Wakapolsek Siantan, Sertu Usman Dari Lanal Tarempa, Personil Polres dan Polsek sebanyak 20 orang.

Melaksanakan Apel Malam yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam S.I.K dengan arahannya Ucapan syukur kepada tuhan YME karna sampai saat ini kita masih di berikan kesehatan dan dapat berkumpul pada apel malam ini.

“malam ini kita melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian dan memberikan hibauan terkait pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid -19)”

“Apabila ditemukan ada warung yang masih buka agar di berikan himbauan untuk segera tutup guna menghindari terjadinya kerumunan massa” ucapnya.

Tim gabungan bergerak menuju sejumlah warung warung makan antaranya adalah, Pondok Kayu, Kedai Aceh Gam, Jl. Selayang Pandang, Gedung BPMS, Sepanjang Jl. Hang Tuah, Warung Mbak Yanti, Sepanjang Jl. Ahmad Yani, hingga ke Jl. Tanjung.

Inilah himbauan yang disampaikan oleh Kapolres Anambas “menghimbau agar menerapkan SOSIAL DISTANCING atau mengurangi aktifitas – aktivitas berkumpul ditempat keramaian guna mengantisipasi penyebaran Virus covid-19 ditengah masyarakat dan ruang publik”

“Agar masyarakat dan Pemilik Toko/warung bisa bekerja sama untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19).

Kegiatan Himbauan yang di laksanakan bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Anambas, agar masyarakat mengerti dan bisa berkerja sama dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid -19).(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

472 views