Kodim 0318/Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana Ingatkan Anggota Harus Lebih Waspada Dalam Penanganan Covid 19 – WartaKepri.co.id
161 views

Kodim 0318/Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana Ingatkan Anggota Harus Lebih Waspada Dalam Penanganan Covid 19

WartaKepri -Komandan Kodim 0318Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana S. Sos. M.tar (Han)

WartaKepri -Komandan Kodim 0318Natuna Letkol (CZI) Ferry Kriswardana S. Sos. M.tar (Han)





Wartakepri.co.id, Anambas – Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna dibawah kepemimpinan Komandan Kodim 0318/Natuna  Letkol (CZI) Ferry Kriswardana S. Sos. M.tar (Han) Dandim 0318/Natuna, apresiasi kinerja anggotanya yang bekerja tanpa mengenal resiko apa yang dihadapinya.

Selain itu Letkol (CZI) Ferry Kriswardana S. Sos. M.tar (Han) Dandim 0318/Natuna juga mengatakan, bahwa pada kesempatan yang baik ini, saya himbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodim 0318/Natuna (Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas) dan para Babinsa khususnya, agar tidak ceroboh  serta mengabaikan faktor kesehatan pribadi dalam bekerja, khususnya penanganan Covid-19 di wilayah kerjanya masing masing.

“Saya anjurkan untuk menggunakan APD (Alar Pelindung Diri) apabila menemui warga yang dicurigai terpapar Covid-19 apalagi sudah dinyatakan Positif dikemudian hari nantinya,” tuturnya, Rabu (25/3/2020)

Seyogyanya penanganan tersebut dilakukan oleh para ahli dalam hal ini personil dari dinas kesehatan setempat, kita boleh perduli tetapi kita wajib terlebih dahulu menjaga diri kita terlebih dahulu demi menjaga masyarakat yang lebih banyak lagi.

“Saya juga berpesan apabila dikemudian hari ada masyarakat yang dicurigai terpapar Covid-19 harus diamankan dengan segera di tempat yang telah ditentukan dan ditangani sebagaiman mestinya,” sebutnya.

Ditegaskannya, Sekali lagi jangan ceroboh dan mengabaikan keselamatan serta kesehatan pribadi terhadap Covid-19, karena penularannya yang sangat mudah dan singkat, sehingga akan sangat disayangkan jika tugas mulia kita berdampak negatif terhadap pribadi dan orang-orang terdekat yang sangat kita cintai dan sayangi.

“Tetap semangat, jangan ceroboh, jaga kesehatan pribadi, atur pola hidup secara sehat” tutupnya. (Rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

161 views