Balon Bupati Anambas Bersama Mahasiswa Peduli Anambas, Akan Bantu Masker dan Galang Dana Covid-19 – WartaKepri
701 views

Balon Bupati Anambas Bersama Mahasiswa Peduli Anambas, Akan Bantu Masker dan Galang Dana Covid-19

WartaKepri - , Ir. Fachrizal & Mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Anambas

WartaKepri - , Ir. Fachrizal & Mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Anambas

PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Jakarta – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan ikut bertarung melalui jalur Independen, Ir. Fachrizal mengingatkan masyarakat mari gerakan social distancing dan rutinya mencuci tangan.

Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas , Ir. Fachrizal menngatakan, mari bersama-sama cegah virus, karena mencegah lebih baik dari pada nantinya terkena penyakit lebih dulu.

“bagi para tenaga kesehatan yang berdiri di garda terdepan, satu-satunya cara untuk terhindar adalah dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri),” ujarnya, Jum’at(27/3/2020).

Dibeberkannya, sayangnya, jumlah APD terutama Masker sangat langka dan kebutuhan lain yang tersedia jauh dari kata cukup, Ir. Fachrizal bersama Mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan gerakan perduli bersama.

“mari berbagi kebaikan dengan sisihkan sedikit rezeki kita untuk saudara kita di Anambas, Yuk donasi sekarang,” ungkapnya.

Salurkan donasi ke rekening Anambas Peduli ke Bank BNI rek 0298438487 atas nama Jumadra, ajak Ir. Fachrizal yang kerap disapa Ical Long Enon.

“Sekali lagi, tidak ada angka yang kecil untuk Membantu warga kampung kite, sepuluh ribu rupiah pun berarti besar untuk menyelamatkan nyawa orang lain. saat ini sudah ada sejumlah dana yang sudah terkumpul per tanggal 27 Maret 2020, dari hasil penggalangan dana,” tuturnya.

Koalisi Mahasiswa Peduli Anambas, nama gerakannya, hal itu ditujukan kepada  Kerabat Anambas. Dari  Informasi beberapa sumber,  di Anambas sangat susah mendapatkan masker.

“ Oleh karena itu, rencana kita mau menggalang pengumpulan (Masker) untuk di kirim ke Anambas dan di bagikan ke Masyarakat yang membutuhkan melalui NGO,” sebutnya.

Pihaknya berharap bagi siapa saja yang mengetahui dimana lokasi tempat penjualan Masker di Jakarta yang dapat di beli minimal 5 Dus/kotak, mohon di informasikan ke Posko Koalisi Mahasiswa Peduli Anambas yang berada  di Asrama Mahasiswa Anambas di Jakarta. (Rama)

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA