Bhayangkari Brimob Polda Kepri Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Batu Aji dan Sagulung – WartaKepri
308 views

Bhayangkari Brimob Polda Kepri Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Batu Aji dan Sagulung

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Jajaran Bhayangkari Brimob Polda Kepri berinisiatif “Peduli Sekitar” yakni untuk memberikan paket sembako kepada warga yang berpenghasilan harian atau (pekerja Informal) di sekitar lingkungan Satbrimob Polda Kepri.

“Kegiatan secara simbolis ini, diserahkan langsung oleh ibu ketua Bhayangkari Brimob Polda Kepri yang akan dibagikan kepada warga oleh personil,”kata Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol M.Rendra Salipu, Senin (6/4/2020) di Satbrimob Polda Kepri.

Menurut Kombes Pol M.Rendra Salipu, Dimana ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam penanganan covid-19, jajaran personil Brimob polda Kepri ikut lansung turun ke lapangan membagikan sembako.

Ia menyebut, Untuk pembagian sembako ada sekitar 100 paket yang akan diberikan kepada warga. Ini murni dari ibuk Bayangkari Brimob Polda Kepri. Adapun untuk titiknya, Kecamatan Batu Aji dan Sagulung.

“Jajaran Personil Satbrimob Polda Kepri antusias melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat pekerja informal yang terkena dampak langsung Pandemi Covid-19,”sebut Dansat.

Dansat berharap semoga pemberian sembako ini dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh saudara-saudara kita.

Adapun paket sembako yang dibagikan ke warga, yakni beras 5 kilogram, gula 1 kilogram, telur, minyak goreng dan kecap, kepada warga sekitar Mako Brimob Kepri,”ujarnya.

Semoga Allah SWT segera mengakhiri wabah ini, dan amal ibadah kita dilipatgandakan.

Tulisan : Taufik Chaniago

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA