SELASA, 5000 Masker akan Dibagikan DPW Nasdem Untuk Antisipasi Covid-19 di Simpang Kepri Mall – WartaKepri
303 views

SELASA, 5000 Masker akan Dibagikan DPW Nasdem Untuk Antisipasi Covid-19 di Simpang Kepri Mall

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepri berinisiatif membagikan ribuan masker hingga nasi bungkus beberapa titik yang akan dibagikan pengurus partai ditengah pandemi Corona ini.

“Saat ini, ada 5000 masker akan dibagikan kepada masyarakat. Dimana pembagiannya, akan dilakukan pada masing-masing DPC Nasdem yang akan dimulai besok (Selasa),”kata Muhammad Kamaluddin, Sekretaris DPW Nasdem Kepri, (6/4/3020) di kantor Nasdem Kepri Batam Centre.

Menurut Kamal, pembagian masker sekaligus nasi bungkus untuk warga ini, adalah bentuk kepedulian kami dari partai Nasdem di tengah pandemi covid-19, mengingat ini sudah sangat menyebar tinggi.

“Kita betul prihatin dengan kondisi saat ini kepada warga yang berdampak covid-19, makanya perempuan partai Nasdem membagi tim untuk pembagian nasi bungkus ke warga di simpang Kepri mall. Semoga dapat membantu mencegah penyebaran Virus Corona yang kian hari kian menakutkan ini,”ujar Kamal.

Muhammad Kamaluddin menjelaskan bahwa”Untuk pembagian yang dilakukan yakni, simpang Kepri Mall. Kemudian masker yang ada stanbay 5000 masker. Namun kita akan terus lakukan penambahan masker.

“Sesuai Intruksi Pemerintah yang disampaikan Jubir Nasdem, bahwa warga wajib menggunakan masker, bahkan ini tidak hanya yang positif Covid-19 yang memakai masker kita yang sehat juga harus memakai masker,”jelasnya.

Untuk itu, Saya mengajak seluruh masyarakat Batam maupun kepulauan Riau, ayo bersama mengawasi penyebaran virus Corona. Sebab tidak akan bisa bekerja sendirian untuk mencegah penyebarannya, tetapi seluruh stakeholder untuk ikut serta dalam pencegahannya. Sehingga dengan sendirinya wabah ini bisa cepat hilang,”terang Kamal.

Apalagi, Pesan Ketua DPW Nasdem Kepri beberapa waktu lalu, yakni untuk mengantisipasi penurunan Corona agar menurun, maka sebaiknya warga menggunakan masker.

“Partai Nasdem mengajak semua mari bersama kita pakai masker jangan lupa. Masker ini sangat penting menjaga agar tidak terjangkit virus Corona,”imbuhnya.

Saya hanya menghimbau yang kuta lakukan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi kita bertangung jawab pada diri sendiri. Masih banyak yang tidak mempedulikan masalah ini,”pungkasnya.

“Makanya kita ingin ada duta keselamatan dalam melawan covid-19. Kerana ini tanggung jawab kita bersama tidak bisa hanya pemerintah saja.

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA