PENGUMUMAN BAZAR dan Pasar Kaget Ramadhan Tahun 2020 Ditiadakan – WartaKepri
543 views

PENGUMUMAN BAZAR dan Pasar Kaget Ramadhan Tahun 2020 Ditiadakan

Terimakasih Kepada Masyarakat yang Telah Berbelanja di Bazar Ramadhan Kepri Media Group

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona covid 19, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, mengimbau kepada penyelenggara pasar kaget, pasar malam dan Bazar Ramadhan 2020 untuk tidak menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Bazar Ramdhan untuk tahun 2020 kami imbau jangan dibuka ya,” ungkap Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau pada batamclick.com.

Langkah ini diambil Gustian terkait Edaran Walikota Batam, yang melarang warga Batam untuk tidak ngumpul-ngumpul selama masa wabah corona ini.

“Jangankan Bazar Ramadhan, pasar kaget dan pasar malam yang sudah ada saja kita imbau untuk tutup,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Pemko Batam hanya memperbolehkan pengoperasian pasar basah resmi.

“Kegiatan ekonomi harus tetap berjalan, tapi harus dibatasi tempat-tempatnya, hanya di pasar-pasar resmi saja, bukan di pasar kaget, pasar malam dan bazar ramadhan,” sebutnya lagi.

Ditambahkan Gustian Riau, ketersediaan sembako di Batam masih sangat cukup. Untuk itu ia mengimbau kepada warga Batam agar tidak panik dan tidak melakukan borong-borong sembako.

“Jangan borong-borong, karena sembako kita lebih dari cukup, beli sesuai kebutuhan saja,” anjurnya.

Selain sembako, ketersediaan gas LPG 3 kilo gram juga masih cukup.

“Gas juga tak ada masalah, Alhamdulillah saat ini semua kebutuhan pokok masyarakat Batam berada pada posisi cukup, jadi masyarakat jangan khawatir, jika masyarakat khawatir dan terjadi borong-borongan, maka harga sembako akan naik dengan sendirinya,” tutup Gustian.

Dengan adanya himbuan untuk tidak dibuka Bazar Ramadhan tahun 2020, maka Media WartaKepri.co.id bersama Forum CEO Media Siber yang telah merencanakan akan membuka Bazar Ramadhan tahun 2020 di Kawasan Mall Botania 2, menyatakan Pembatalan kegiatan. Dan, bagi mitra pedagang yang sudah dan niat mendaftar kami nyatakan Minta Maaf.(bos)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA