Golkar Kepri Peduli Bantu APD dan Masker ke Tiga Rumah Sakit di Batam – WartaKepri
359 views

Golkar Kepri Peduli Bantu APD dan Masker ke Tiga Rumah Sakit di Batam

Golkar Kepri Peduli Bantu APD dan Masker ke RS Elizabeth dan RS Budi Kemulian Batam

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kepri dan pengurus kota dan kabupaten se Kepri dalam kegiatan Golkar Peduli terus bergerak dan berbagi untuk sesama, menganggulangi dampak dari Virus Corona di Provinsi Kepri.

Setelah membagi bagi sembako di sejumlah tempat di Batam bebarapa hari lalu, kini Selasa (7/4/2020) Golkar Peduli Provinsi Kepri dipimpin langsung Ahmad Makruf Maulana selaku Ketua DPD Partai Golkar Kepri didampingi Sekjen DPD Partai Golkar Kepri Rizki Faisal memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan Masker Medis ke dua rumah sakit di Kota Batam.

Golkar Kepri Peduli Bantu APD dan Masker ke RS Elizabeth dan RS Budi Kemulian Batam

” Golkar Peduli menyerahkan bantuan berupa APD dan Masker serta Handsanistizer ke Rumah Sakit Elizabeth Batam Centre, dan Rumah Sakit Budi Kemulian Seraya Batam serta Rumah Sakit Graha Hermin Batu Aji. Jumlah cukup dan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing masing rumah sakit,” kata Ahmad Makruf Maulana, didampingi seluruh pengurus Golkar Kepri dan Kota Batam.

Ditambahkan Makruf Maulana kegiatan akan terus berlanjut dan juga dilaksanakan oleh pengurus Partai Golkar di 7 Kota dan Kabupaten di Kepri.

” Sasaran bantuan selain untuk tenaga medis dan rumah sakit, kami juga memberi bantuan berupa semabako ke warga yang terdampak dari wabah corona di Kepri. Terutama keluarga pasien kurang mampu yang terdampak dari Virus Corona,” papar Makruf Maulana.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA