Penyemprotan Sepanjang Jalan Batam Centre, Kadin Batam Turunkan Unit Water Canon Milik SatBrimob Polda Kepri – WartaKepri
300 views

Penyemprotan Sepanjang Jalan Batam Centre, Kadin Batam Turunkan Unit Water Canon Milik SatBrimob Polda Kepri

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Kamar Dagang Industri Kota Batam dan Kepulauan Riau peduli bersama dalam menangani virus Corona atau Covid-19. Ini bentuk kepedulian dalam melakukan penyemprotan secara menyeluruh akan lebih mengurangi penyebaran Virus tersebut dengan titiknya di Batam Centre.

Ketua Kadin Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan bahwa bersama peduli untuk perangi virus Corona atau Covid-19 sebagai wujud dan kegigihan kita semua pihak.

Penyemprotan Sepanjang Jalan Batam Centre, Kadin Batam Turunkan Unit Water Canon Milik SatBrimob Polda Kepri

“Jadi, jika semua sudah berperan aktif dalam partisipasi pencegahan Covid-19, maka akan mengurangi penyebaran di wilayah Batam,”kata Ma’ruf Maulana, didampingi Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk Selasa (7/4/2020) di halaman kantor Kadin Kepri.

Menurut Ma’ruf, Dengan dukungan semua pihak, dalam waktu dekat ini satu kontainer akan tiba di Batam yang isinya alat pelindung diri (APD), Masker dan Hand Sanitizer akan datang dalam waktu dekat ini,”tuturnya.

Namun, ini tidak ada sama sekali kita minta ke masyarakat. Murni dari kalangan pengusaha yang ingin berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19.

“Saya bersyukur sejumlah pengusaha bahu dalam kebersamaan bagaimana supaya Corona bisa cepat berlalu,”katanya.

Selain itu, besok juga kita akan bagikan sembako. Ini bentuk empati Kadin Batam dan Kepri peduli,”jelas Ma’ruf.

Sementara Ketua Satgas Covid 19 Kadin Kepri, Donal Pangihutan,menambahkan bahwa yang mana Satgas ini dibentuk pada 17 Maret lalu, kemudian pada 20 Maret 2020 langsung bergerak melakukan pendataan ke masyarakat.

Banyak yang sudah kita lakukan penyemprotan, baik itu tempat ibadah maupun keramaian diperumahan terus kita lakukan,”katanya.

Dimana, Kadin bergerak karena kepedulian. Alhamdulillah ini berkat Kerjasama Brimob yang menurunkan empat unit kendaraan untuk melakukan penyemprotan.(*)

Tulisan: Taufik Chan

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA