Ruko Aji Business Centre Tawarkan Kavling Strategis di Pinggir Jalan Nasional dan Dapat Dicicil

204

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Developer Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan Ruko Aji Business Centre di kawasan terpadat penduduk di Kota Batam, Batu aji sejak tahun 2019. Selain lokasi yang strategis juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kini, proyek tersebut menawarkan tanah kavling untuk peruntukan ruko jasa.

“Keunggulan yang kita tawarkan adalah lokasi yang strategis, berada di jalan raya nasional row 100 dan sekaligus diapit juga oleh row jalan 30. Di kawasan tersebut, terdapat pusat pendidikan, pasar, layanan kesehatan dan hiburan serta pusat perbelanjaan dan dikelilingi perumahan paling padat penduduk,” kata Pimpinan Proyek (Pimpro) Aji Business Centre, Anto Cong, kemarin.

Area tanah kavling ditawarkan sangat terbatas yakni hanya 1 blok atau 26 titik kavling yakni terdiri 13 kavling dan di 13 kavling lainnya di sisi lain, keduanya saling berhimpitan, adapun luas kavling ditawarkan seluas 63m2 dan ada juga 67.5m2.

Berdasarkan pengamatan di lapangan area yang ditawarkan adalah kavling yang yang telah matang, yang artinya sudah siap untuk dibangun ruko. Menurut Anto Cong mengatakan, sesuai promo Triple vitamin C, bahwa untuk pembelian kavling kali ini diberikan promo menarik yakni: cicilan bisa sampai 36 kali, lalu moment awal diluncurkan ini diberikan diskon sampai dengan 5%

” Untuk cara bayar kita bisa di cicil sampai 3 tahun, serta tetap diberikan diskon tambahan yang besarannya pun terbilang lumayan besar 5 % dari harga jual kavling. Terakhir, konsumen tetap diberikan free PH atau peralihan hak dari pihak developer ke konsumen. Menarik bukan? Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi di 081298886272,” kata Anto

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu, untuk ruko yang ada bangunan ( diluar tanah kavling ) juga tetap ada ditawarkan. Anto menambahkan, saat ini tersedia tipe 61 dan 70. Total di bangun 140 unit. Sudah laku lebih dari 60%. Soal harga, masih berlaku promo triple vitamin C, yakni cicilan cash keras sampai 60x, tetap ada diskon 5 % dan free PH. Harga mulai Rp 519 juta. Tersedia ruko hook mapun posisi standar.

” Sejak diluncurkan minat pembeli di ruko ini terbilang tinggi. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi ke kantor marketing di lokasi proyek,” jelas Anto.

Untuk lingkungan, dilengkapi lahan parkir yang sangat luas dan dikelilingi berbagai fasilitas umum yang menjadikan kawasan Aji Business Centre sebagai pusat bisnis terbaru dan modern di kawasan Batuaji.

Setiap unit ruko dibangun menggunakan material seperti struktur beton bertulang, lantai keramik, dinding bata merah atau bata press, dinding diplester dan dicat, plafon expose concerete atau gipsum, pintu depan folding gate door, jendela aluminium, atap spandek, rangka atap baja ringan atau besi C, listrik 16 ampere, dan air ATB. Jalanan diaspal. Progress pembangunan sekarang ini adalah ruko sedang dibangun, sehingga sebentar lagi siap untuk dibuka usaha.(*)

Kiriman: Gentur
Editor : Dedy Suwadha

Pengembang Perumahan Dream Land 2 Tawarkan Kavling Harga Miring dengan Lokasi Strategis

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO