Pengembang Perumahan Dream Land 2 Tawarkan Kavling Harga Miring dengan Lokasi Strategis

198
Kawasan Perumahan PKP Dream Land Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengembang Perumahan Dream Land 2, salah satu proyek yang dikembangkan oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di kawasan Marina, Batuaji kini menawarkan produk baru yakni tanah kavling dengan lokasi yang sangat spesial, namun harga terbilang terjangkau. Menariknya, kawasan hunian telah berkembang dan banyak penghuni, seperti perumahan dream land 1 dan dream land park, serta dilengkapi komersial seperti pasar basah, waterboom dan futsal.

Area kavling ditawarkan ada 2 area yakni bersebelahan langsung dengan waterboom dengan luas kavling 120m2, dan satu lagi berada di boulevard utama Kawasan dreamland dengan luas kavling 90m2. Berdasarkan pengamatan di lapangan area yang ditawarkan adalah kavling yang telah matang, yang artinya sudah siap untuk dibangun bisa untuk rumah/ town house.

Menurut Hery selaku pimpinan proyek mengatakan, sesuai promo Triple vitamin C, bahwa untuk pembelian kavling kali ini diberikan promo menarik yakni : cicil hingga 24 kali, dengan adanya extra cicilan 6 x, lalu moment awal diluncurkan ini diberikan diskon sampai dengan 15 persen.

Menurut Hery, mengatakan untuk cara bayar kita bisa di cicil sampai 2 tahun, serta tetap diberikan diskon tambahan yang besarannya pun terbilang lumayan menarik 15 % dari harga jual kavling. Terakhir, konsumen tetap diberikan free PH atau peralihan hak dari pihak developer ke konsumen sehingga sangat menarik bagi konsumen yang ingin memilih property sebagai instrument investasinya.

Menarik bukan? Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi di 085271611322.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Selain promo kavling, proyek dream land 2 juga menawarkan juga rumah serta town house, seperti rumah type 38/78, 48/90, 58/105, dan 68/120 serta town house dua lantai dengan enam meter.

Town house sangat cocok bagi pebisnis yang ingin memulai usaha maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya ke daerah Tanjunguncang dan sekitarnya. sebagai informasi town house sudah banyak yang dihuni bahkan buka usaha seperti supplier laundry serta kantor.

Dan saat ini masih ada beberapa unit townhouse yang berada dibelakang waterboom dreamland yang diproyeksikan akan siap huni dalam bulan ini dengan progress sedang pengecatan.

“Bagi pebisnis yang penciumannya tajam pasti memahami potensi bisnis di kawasan tersebut. Pertama, lokasinya strategis karena berada di poros Tanjunguncang, Marina, dan Sekupang. Kedua, perkembangan pesat daerah Tanjunguncang dan sekitarnya tentu sangat menjanjikan,” papar Hery.

Jalan masuk dan jalan didalam lokasi sudah diaspal, demikian juga dengan air dan listrikpun telah terpasang termasuk lampu penerangan jalan, papanya. Sedangkan lingkungan telah terbentuk baik dari pintu gerbang cluster dengan automatic gate sampai taman pun telah terbangun .Sistem cluster sistem sekuriti 24jam.

“ Type 38 tanah 78 tinggal 3unit posisiada standar, hook tengah, dan hook. Type 48 tanah 90 sisa 6 unit terakhir, type 58 sisa 22 sedangkan 68 ( couple ) sisa 8 unit. Kedua ada ready stok. Sedangkan untuk town house sisa 18 unit.. kondisi ada yang ready stok.
Soal harga, masih berlaku promo triple vitamin C, yakni cicilan cash keras sampai 60x, tetap ada diskon 5 % dan free PH. Kunjungi kantor pemasaran Dream Land 2 di lokasi yakni di gallery marketing di kawasan Dream land, Marina.(*)

Kiriman: Rilis PKP/ Gentur H
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO