PPST Bagikan Bantuan Dari Donatur Untuk Masyarakat Belakang Padang Batam

1088

WartaKepri.co.id, Batam – Persatuan Pemuda Sri Tanjung, Ketua Firmansyah (PPST) melaksanakan pembagian sembako yang mana sembako diperuntukan untuk warga Belakang Padang yang membutuhkan seperti janda, lansia dan orang kurang mampu.

Dimana bantuan tersebut merupakan bantuan dari PT. Persero Batam, adapun yang hadir dalam pembagian sembako Komisaris PT.Persero Batam Hazhary, Sekretaris Perusahaan PT.Persero Batam Dadan, Kapolsek Belakang Padang Sulam, Lurah Tanjung Sari Amir Kasim dan Ketua Pemuda Kampung Tanjung, Firmansyah

Amir, mewakili pejabat pemerintah Selaku lurah kelurahan tanjung sari

Honda Capella

Berterimakasih penuh atas bantuan yang di berikan dan semoga bermanfaat untuk warga

Selain itu Sulam, Selaku Kapolsek Belakang Padang mengatakan agar warga belakang padang senantiasa mawas diri terhadap covid-19 yg masih mewabah di wilayah kita.

“ Agar tetap pakai masker dan tetap jaga jarak untuk menghindari penyebaran wabah corona ini,” sebutnya.

Dadan, Selaku Sekretaris Perusahaan PT.Persero Batam menyebutkan, sebelumnya dirinya sudah berbincang dengan pemuda kampung tanjung, memang di belakang padang untuk wabah virus corona termasuk zona hijau dan Semoga ke depan nya akan selalu lebih baik dan semakin baik.

“Semoga apa yang sudah di berikan PT.Persero batam untuk warga berbentuk sembako, bisa meringankan warga dalam situasi virus corona ini,” tuturnya.

 

Tidak ketinggalan Firmansyah, Selaku ketua Persatuan Pemuda Sri Tanjung mengucapkan terimakasih kepada senior pemuda di kampung tanjung yg sekarang menjabat komisaris di PT.Persero Batam yg sudah membantu atas bantuan sembako untuk belakang padang.

“Terimakasih terhadap bapak lurah tanjung sari atas kegiatan pemuda yg selalu di dukung, terimakasih kepada kapolsek belakang padang yang selalu memberi semangat untuk kegiatan dan terakhir terimakasih untuk PT.Perserk karna sudah peduli untuk warga belakang padang. Semoga segala bantuan bisa bermanfaat untuk warga,” bebernya. (rillis/rama)

FANINDO