Makodim 0317/TBK Siap Amankan Tempat Keramaian dan Masjid Saat Idul Fitri 1441 H

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dalam rangka menghadapi hari Raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, khsusnya di wilayah kerja Karimun, Makodim 0317/TBK dalam pengamanan telah menyiapkan personel dua Satuan Setingkat Kompi (SSK), yang terbagi di beberapa pos pengamanan terpadu, tempat keramaian serta beberapa tempat ibadah.

“Perbantukan pengamanan arus mudik lebaran dan pengamanan dengan jumlah 150 personel, guna membantu Kepolisian sekaligus Pemerintah Daerah,” jelas Dandim 0317/ TBK Letkol Inf Denny di ruang kerjanya, Minggu (17/5/2020).

Perwira TNI-AD yang pernah menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara (Dansecaba) Rindam I/BB ini menjelaskan bahwa, dari seluruh jumlah personel yang dikerahkan akan menempati objek vital pada 12 Kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Karimun.

“Terlebih keamanan dibeberapa tempat ibadah lainnya, sedangkan untuk pengamanan Makodim sendiri kita sudah siapkan beberapa personel untuk melakukan patroli,” pungkasnya.

Dengan demikian, kata Denny besar harapan agar masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Karimun dan sekitarnya pada 12 Kecamatan tersebut, diharapkan untuk kerjasamanya, dan bantuannya agar dapat bersama-sama melakukan  pencegahan dan penularan Covid-19.

“Agar dapat mengikuti semua aturan pemerintah yang ada, dengan memaksimalkan pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19, serta bersama-sama berdoa semoga penularan Covid-19 yang ada di wilayah Karimun sergera hilang dan dalam keadaan normal, dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa,” imbuhnya.

 

Reporter : Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG