Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas Diresmikan Menteri Saat Corona

113
WartaKepri - Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas

WartaKepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas patut berbangga dengan kedatangan Menteri yang wacananya di perkirakan tanggal 4 Juni 2020 ke Kabupaten termuda se Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Rasa bangga tersebut akan dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Anambas pasalnya Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas salah satunya yang akan diresmikan oleh Bapak Menteri.

Masjid Agung Baitul Ma’mur baru saja di bangun pada tahun 2019 masih sangat muda, namun tua ketika nantinya setelah diresmikan oleh Bapak Menteri.

Abdul Haris.SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas membenarkan akan peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur oleh Bapak Menteri, selain itu banyak lagi kegiatan kegiatan bapak menteri berkunjung ke Anambas.

“Alhamdulillah, Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas akan segera diresmikan oleh Bapak Menteri, semoga nantinya bisa bermanfaat dan bisa menjadi wisata islami di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Selain itu Sahtiar.SH.MM Sekda Anambas juga mengatakan bahwa kegiatan nanti kita akan terapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti pengecekan Suhu Tubuh terhadap Bapak Menteri beserta rombongan, kemudian kita wajibkan untuk menggunakan Masker bagi seluruh pejabat yang melakukan pendampingan pada saat peresmian Masjid Agung Baitul Ma’mur.tuturnya. (Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI