Kunjungan 2 Menteri, Anambas Siap Dijadikan Percontohan Kabupaten Kota Se Indonesia

211
WartaKepri - Bupati Anambas dan Wakil Bupati Anambas Tinjau Lokasi Kunjungan Mentreri

WartaKepri.co.id, Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris.SH di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar.SH.MM turun langsung ke lokasi yang wacananya akan di kunjungi oleh Bapak Menteri Koordinator Politik Hukum dan Ham Republik Indonesia bersama bapak Menteri Dalam Negeri ke Anambas pada tanggal 4 Juni 2020 besok.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kunjungan bapak Menteri ke Anambas, mengingat kunjungan kerja bapak Menteri Ke Anambas adalah sebagai contoh bagi Kabupaten lain yang ada di Indonesia, terkhusus yang saat ini berada di Zona Hijau untuk menuju ke Era New Normal.

Abdul Haris mengatakan bahwa ia akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 bagi bapak menteri dan rombongan pada saat tiba hingga kembali lagi melanjutkan ke Batam.

“Bapak Menteri Polhukam dan Mendagri nantinya kita lakukan pengecekan Suhu Tubuh, Rapid Test, serta kita lakukan Social Distancing atau jaga jarak pada saat penyambutan, dan wajib menggunakan Masker bagi bapak Menteri dan bagi seluruh pejabat yang akan ikut menjemput nantinya”. Tuturnya.

Selain protokol kesehatan Covid-19, kita juga akan perketat pengawasan dan penjagaan terhadap kegiatan sepanjang acara yang dilaksanakan oleh bapak menteri dari pihak Keamanan baik di darat maupun di laut.

Saya barusan menghubungi bapak Menteri bahwasanya diwacanakan nantinya rombongan Bapak menteri juga akan melihat pemandangan wisata bahari yang ada di Anambas, selain acara resminya yang sudah di agendakan.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Semoga nantinya selain acara lanjutan menindaklanjuti Gerbangdutas tahun lalu, semoga potensi wisata yang ada di Anambas juga menjadi sektor utama setelah bapak Menteri melihat dan menikmati keindahan alam Anambas” urainya.

Kita dari tadi pagi sudah melakukan gladi bersih terkait acara penyambutan dan pengamanan kunjungan kerja bapak Menteri Polhukam dan Mendagri ke Anambas, kami siap untuk menerima kunjungan bapak Menteri, semoga hal ini menjadi contoh baik bagi Kabupaten kota se Indonesia sesuai dengan harapan bapak menteri yang mengketerdepankan protokol kesehatan Covid-19 di masa Pandemi Covid-19.tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH