Kombes Polisi Iman Wahyudi Jabat Kepala Unit Penindakan Hukum Bakamla RI

153

WARTAKEPRI.co.id – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, memimpin pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Unit Penindakan Hukum (UPH) Bakamla RI dari pejabat lama Brigjen Polisi Parimin Warsito, kepada penggantinya Kombes Polisi Iman Wahyudi, dilaksanakan aula, Markas Besar Bakamla RI, Jumat (5/6/2020).

Acara diawali dengan pelepasan pangkat dan tanda jabatan oleh Kepala Bakamla RI kepada pejabat lama dan penyematan pangkat dan tanda jabatan kepada pejabat baru, kemudian penyumpahan pejabat baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penandatanganan pakta integritas, serta pelaporan serah terima jabatan.

Acara serah terima jabatan yang dihadiri Sekretaris Utama Bakamla Laksda Bakamla S. Irawan, para Deputi, para pejabat eselon-2 dan eselon-3 ini berlangsung secara sederhana namun khidmat.

Memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah, seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan, Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia, di ruang lain memberikan ucapan selamat menjalankan tugas kepada pejabat baru Kepala UPH Bakamla RI Kombes Polisi Iman Wahyudi.

“Saya mengajak mari tumbuhkanlah semangat kerja yang all out dan prestasi yang membanggakan bagi unit kerja saudara. Segera secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, dan berkoordinasi dan berkolaborasi dengan satker-satker maupun stakeholder Bakamla RI guna meningkatkan kinerja UPH,” kata Kepala Bakamla RI.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Aan yakin dengan berbagai pengalaman penugasan saudara saat di kepolisian, akan banyak membantu dalam mengemban tugas sebagai Kepala UPH Bakamla RI.

“Kepada pejabat lama Brigjen Polisi Parimin Warsito, Kepala Bakamla RI menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja positif yang telah ditorehkan selama mengemban tugas,” ujarnya.

Sementara itu pejabat lama Kepala UPH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sangat baik dan solid baik antarpejabat dan antarsatker selama mengemban tugas di lingkungan Bakamla RI.

“Dan saya juga bersyukur banyak ilmu, wawasan serta pengalaman baru yang diperoleh selama bertugas di Bakamla RI,” tambahnya. (Slm)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI