Menko Mahfud MD Resmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas

184
Bupati Kepulauan Anambas, H Abdul Haris Mendampingi Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri meresmikan Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas, 4 Juni 2020

PEMKAB ANAMBAS

MENTERI Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan selaku Ketua Pengarah Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Mahfud MD meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (4/6/2020).

Bupati Kepulauan Anambas, H Abdul Haris dampingi Menkopolhukam Mahfud MD selaku Ketua BNPP potong pita meresmikan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas.

Dalam peresmian tersebut Menko Mahfud MD didampingi oleh Menteri Dalam Negeri selaku Kepala BNPP, Tito Karnavian, dan Bupati Kepulauan Anambas, H Abdul Haris, beserta jajaran.

Bupati Anambas Abdul Haris saat menyampaikan sambutan di Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas.

“Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, Tarempa 12 Syawal 1441 H/04 Juni 2020 diresmikan oleh saya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan,” ujar Menko Mahfud kemudian dilanjutkan menandatangani prasasti yang sudah disiapkan.

Mendagri Tito Karnavian saat di Anambas saat tiba di Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas.

Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas merupakan masjid yang dibangun dari tahun 2018 sampai 2019 dengan daya tampung 3.000 jamaah. Terdiri dari tiga lantai dengan total bangunan sekitar 5.751 m² dan luas lahan seluruhnya 3,3 Hektar.

Menko Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian melihat interior Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas
PKPONLINE PKP DREAMLAND

Masjid ini dapat dilihat oleh penumpang kapal-kapal yang berlalu lalang menuju maupun keluar dari daerah Tarempa karena bangunan Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas berada di pinggir pulau Siantan.

Bupati Anambas dampingi Menko Mahfud MD mendengarkan penjelasan Kepala Kemenag Anambas

Kiriman : Rama
Foto : Istimewa/Humas

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO