Masuk Bursa Balon Walikota Batam dari Partai Golkar, Haris Lambey Siap Menang dan Jadi Kader

401
Haris Lambey

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tekad Haris Lambey untuk membawa perubahan ke Kota Batam dengan terus bersosialisasi sejak akhir tahun 2019, membuahkan hasil tahap awal.
Tercatat, pada Sabtu 6 Juni 2020, Haris masuk daftar hasil pleno pertama untuk Bakal Calon Walikota Batam dari Partai Golkar Provinsi Kepri.

Menanggapi nama masuk di akhir pleno, Haris Lambey berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai Golkar di Kepri.

” Partai Golkar adalah partai besar, dan ketika nama masuk menjadi salah satu kandidat Bakal Calon Partai Golkar, kami pun sangat berterimakasih dan siap bertarung menang pada Pilkada Walikota Batam Desember 2020 nanti,” kata Haris Lambey ke WartaKepri, Sabtu (6/6/2020).

Ditambahkan Haris, dirinya pun siap menjadi kader Partai Golkar jika itu diperlukan nantinya. ” Siap Jadi Kader Golkar,” semangat Haris.

Selain nama Haris, Partai Golkar Kepri juga merekomendasikan nama Ruslan Ali Wasim dan Taba Iskandar untuk maju Pilwako Kota Batam.

Profil lengkapnya adalah anggota Polri aktif pangkat AKP. Haris Junardian Lambey,SST. Dirinya juga memiliki berbagai jenis bisnis di kota Batam yang cukup sukses.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Haris juga memiliki begron dan sangat berpengalaman di bidang kemaritiman. Serta, dia juga aktif diberbagai organisasi. Salah satunya, Haris yang diketahui berdarah Bugis itu, juga tergabung di paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam.

“Saya akan berkoordinasi dengan Pimpinan. Apabila ini tuntutan masyarakat Batam, butuh wajah baru dan pemimpin yang baru. Maka saya akan siap mengambil sebuah resiko untuk mundur dari kepolisian yang sudah bangun dari 16 tahun ini. Untuk kota Batam, insyaallah saya siap!,” tegasnya.

Haris juga mengungkapkan, bahwa dia telah menyampaikan kepada pimpinannya, terkait dengan niatnya untuk ikut dalam pesta demokrasi 2020 mendatang dan Ia telah mendapatkan dukungan dari pimpinnya.(*)

Tulisan : Dedy Suwadha

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI