Fun Bike Bersama Penerbangan TNI AL Tenjungpinang dan Jajaran Lantamal IV

185
Fun Bike Bersama Penerbangan TNI AL Tenjungpinang dan Jajaran Lantamal IV

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pembinaan fisik sangatlah memiliki peran penting dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AL sehingga pembinaan fisik harus selalu dilakukan secara sistematis berkesinambungan, bertingkat dan berlanjut, terlebih lagi di tengah Pandemi Covid – 19 yang sedang mewabah saat ini Prajurit TNI AL di manapun berada dituntut memiliki kebugaran fisik yang prima.

Terkait hal tersebut Prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dan Lantamal IV menyelenggarakan Olahraga/Fun Bike bersama dengan rute sejauh kurang lebih 13 Km yang dimulai dari Start di Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang hingga Finish di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara 12,5 Km Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau. Selasa(23/06).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk jalinan silaturahmi di antara Prajurit TNI AL di wilayah Kota Tanjungpinang guna meningkatkan tali persaudaraan dan semangat kebersamaan, di samping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan maupun kebugaran fisik agar tetap prima serta memiliki daya tahan tubuh yang kuat di tengah situasi Pandemi Covid -19.

Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Wadan Lantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Asintel Danlant IV, Aslog Danlant IV, Aspers Danlant IV, Aspotmar Danlant IV, Dan Satrol Lant IV, Dan Lanudal Tanjungpinang, Dan Pomal Lant IV, Danyonmarhanlan IV.(*)

Kiriman : Fadlan Okta

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI