Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Belakangpadang Semprotan Disinfektan Tempat Ibadah

213
Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Belakangpadang Semprotan Disinfektan Tempat Ibadah

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Jajaran Polsek Belakang Padang Gelar bakti sosial kurvei dan penyemprotan disinfektan tempat ibadah di wilayah Hukum Polsek Belakang Padang Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -74. Hal ini di sampaikan oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam SH yang mana mengatakan terdapat 2 lokasi kunjungan ke Tempat Ibadah.

Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas Polri dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ujar Kapolsek Belakang Padang melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia hari ini Jumat Tanggal 26 Juni 2020. Lokasi yang dikunjungi masjid At Taqwa dan Gereja Isa Almasih.

Kapolsek menyampaikan pada pengurus tempat ibadah agar Jemaah melaksanakan prilaku hidup bersih dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, menggunakan masker apabila berpergian tetap jaga jarak dan budayakan dalam mengucap salam tanpa bersentuhan tangan.

Apabila merasakan suhu tubuh tinggi , batuk flu , agar segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat, perbanyak minum air putih dan buah buahan serta lakukan aktivitas olahraga ringan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang, Kanit Binmas, Kanit Provos, Serta Babinsa Kelurahan Kasu Serda Evi Putra dan Personil Belakang Padang. Adapun tujuan kegiatan ini mengantisipasi penularan covid-19 di tempat ibadah yang ada di Wilayah Kecamatan Belakang Padang.(*/r)

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Kiriman : Taufik Chan

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO