Kapolres Buka Turnamen Futsal Cup Kamtibmas Produktif Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74

285
Kapolres Buka Turnamen Futsal Cup Kamtibmas Produktif Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan membuka secara langsung Turnamen Futsal Cup pada rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 Kapolres Karimun Cup, Sabtu (27/2020) pukul 19.30 WIB.

Pada pelaksanaan turnamen yang diikuti oleh 13 tim futsal tersebut, Turnamen Kapolres Cup Polres Karimun mengangkat tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’ tersebut digelar di Gor Indo Futsal Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

“Turnamen ini di gelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, selain itu turnamen ini digelar sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Polres Karimun dengan tim futsal Polres beserta Polsek jajaran,” terang Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Sehingga kata Adenan, melalui pergelaran tournament futsal Kapolres Cup ini dapat melahirkan atlit olahraga futsal yang handal dan berkualitas khususnya di wilayah Polres Karimun.

“Di samping dalam upaya menciptakan rasa kebersamaan dan semangat solidaritas, sehingga secara tidak langsung dengan dilaksanakannya kejuaraan ini merupakan upaya Polres Karimun dalam membentuk karakter yang sehat dan memiliki semangat juang yang tinggi, serta solidaritas kepada sesama anggota Polri,” pungkasnya.

Diharapkan ungkap Adenan kegiatan ini akan menciptakan sumber manusia kuat, kompetitif, dan sehat, yang semuanya itu akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Semoga Polri semakin professional, modern dan terpercaya, sehingga mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus masyarakat yang produktif,” imbuhnya.

Pada pertandingan Kapolres Cup ini, diawali pada pertandingan pembukaan antara tim Sat Brimob melawan Sat Samapta Polres Karimun, dimana juga diikuti oleh beberapa tim futsal diantaranya Satintelkam, Satreskrim, Satnarkoba, Satlantas, Satsamapta, Satbrimob, gabungan Sie Keu, Sie Was, serta Sie Propam, gabungan Bag Sumda, Bag Ops, dan Bag Ren, gabungan Satpolair, Sat Binmas, Sat tahti, Polsek Balai, Polsek Meral, Polsek Tebing, serta Polsek KKP.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan turut serta di dampingi oleh Waka Polres Karimun Kompol Krisna Ramadhani, ketua panitia pelaksana Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono serta para pejabat utama Polres Karimun.(*)

Reporter : Aziz Maulana.

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI