Kapolres Anambas Mengajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Membuat Ketahan Pangan Selama Corona

214
WartaKepri - Polres Anambas Panen Ubi

WartaKepri.co.id, Anambas – Polres Kepulaun Anambas Kembali Gelar Panen Raya Ketahanan Pangan di Bidang Pertanian yaitu jenis Ubi dan Sawi Hidroponik Dalam Rangka Polri Dukung Perekonomian Nasional bertempat di kebun Polres Kepulauan Anambas, Jl. Pasir Peti, Kec. Siantan, Kab. Kepulauan Anambas Sabtu (11/07/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K., di dampingi Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd., seluruh PJU Polres Kepulauan Anambas dan anggota Polres Kepulauan Anambas.

Kapolres Anambas, Cakhyo Dipo Alam mengatakan,kegiatan panen raya ini dilaksanakan dalam rangka mendukung perekonomian nasional di sektor pertanian dan membantu masyarakat pada masa Pandemi Covid-19, Pihaknya juga mengajak masyarakat memanfaatkan perkarangan yang kosong untuk bercocok tanam sehingga memiliki ketahanan pangan khususnya pada masa Pandemi Covid-19.

“Adapun rincian hasil panen Ubi Ketahan pangan Polres Anambas yang telah ditaman sejak bulan Januari 2020 di kebun yg berada di Mako Polres Kepulauan Anambas seluas 20×10 m, berhasil dipanen sebanyak 50 kg Ubi,” ungkapnya.(rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN