Fakta dan Kronologi Pengerbekan Artis Hana Hanifah, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi Hingga Setengah Bugil

1914
Artis Hanna Hanifah Foto: Instagram @ hanaaaast

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Pihak kepolisian Medan membeberkan sejumlah barang bukti seperti ATM hingga satu kotak alat kontrasepsi saat penggerebakan Hana Hanifah di sebuah hotel bintang lima di Medan.

“Ada satu kotak alat kontrasepsi, ada dua HP dan kartu ATM, uang juga ada,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020), dikutip dari detikcom.

Hana Hanifah sendiri hingga kini masih berstatus sebagai saksi dan tengah mendalami pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga Hana Hanifah serta manajernya, Nicco dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad akan segera bertolak ke Medan esok hari untuk menemani Hana Hanifah. “Besok pagi kita berangkat ke Medan, kejadiannya kita nggak tahu,” ujar Nicco.

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah ditangkap bersama seorang pria berinisial R yang diketahui seorang karyawan swasta asal Medan.

Ditangkap Setengah Bugil

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Penangkapan artis FTV Hana Hanifah membuka fakta baru. Menurut pihak Polrestabes Medan, Hana Hanifah ditangkap dalam kondisi tak berbusana lengkap alias setengah bugil.

“Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020), dikutip dari detikcom.

Dalam statusnya terkini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi sambil menunggu pemeriksaan lebih mendalam dari pihak kepolisian. “Masih saksi,” tuturnya.

Diamankannya Hana Hanifah dari salah satu hotel bintang lima di Medan terjadi pada pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7).

Saat diamankan, Hana Hanifah tengah bersama seorang pria yang diketahui berinisial R (35) dan berstatus sebagai karyawan swasta asal Medan. “Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan,” tuturnya.

Terungkap, Sosok Pria yang Ditangkap bareng Artis HH di Kamar Hotel Kini, Hana Hanifah dan sosok pria tersebut masih diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut soal kasus dugaan prostitusi online.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Hana Hanifah juga telah membenarkan soal ditangkapnya kliennya tersebut di Medan.

“Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi pada klien saya, saudari HH. HH memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan,” ucap Machi Achmad dalam pesan WA di grup wartawan, Senin (13/7).

Namun, Machi Ahmad menepis tudingan dugaan Hana Hanifah terlibat dalam skandal prostitusi itu tidaklah benar. “Sebagai rekannya, akan mendukung HH. Meyakini apa yang dituding, tidak benar adanya,” ujarnya.

Artis Hanna Hanifah Foto: Instagram @ hanaaaast

Sempat Bermalam dengan Kriss Hatta

Kriss Hatta mengaku kecewa mendengar kabar Hana Hanifah diamankan polisi akibat dugaan kasus prostitusi online. Sebagai kekasih Hana, Kriss merasa sangat terpukul.

“Kaget aku ya, nggak nyangka banget, kenapa pas aku mulai membuka hati sama seseorang, dan aku udah mulai ngelupain masa lalu yang kelam banget di 2019,” ujar Kriss saat ditemui InsertLive di kawasan Bogor, Senin (13/7).

Hana dilaporkan ditangkap oleh Polrestabes Medan pada pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7). Saat diamankan, Hana Hanifah tengah bersama seorang pria yang diketahui berinisial R (35) dan berstatus sebagai karyawan swasta asal Medan.

Sehari sebelum penangkapan itu, Kriss mengatakan bahwa ia sempat bermalam dengan Hana di apartemen. Ia bersama dengan Hana dari hari Sabtu sampai hari Minggu sebelum pemberangkatan Hana ke Medan.

“Sabtu kita masih ketemu, sampai Minggu pagi kita masih ketemu, Sabtu dia telepon ‘yang aku kangen’, ya aku kan merasakan hal yang sama dengan dia ya aku kabulkan permintaan dia itu,” beber Kriss.

“Kita ketemu di malam Minggu, sampai kita lupa waktu, Minggu pagi aku baru pulang dari kediaman dia (apartemen), itu pun aku pulang karena memang ada keperluan yang mesti aku selesaikan di rumah,” sambungnya.

Polisi Temukan Alat Kontrasepsi dan ATM saat Gerebek Hana Hanifah di Hotel Lalu ketika Kriss pulang dari apartemen milik Hana, dia mengaku tak mendapatkan respons lagi dari kekasihnya itu. Dia menduga ada suatu hal terjadi karena Hana tak memberinya kabar sama sekali.

“Aku udah menginap di apartemen dia (Hana Hanifah) satu malam, syok banget sih kenapa dia harus bohong, kenapa dia nggak terbuka gitu sama saya,” tandasnya.

Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah Izin ke Medan untuk Pemotretan Pihak keluarga akan bertolak ke Medan esok hari untuk mengetahui kondisi dan kronologi penangkapan Hana Hanifah.

Hana Hanifah diketahui masih menjalani proses pemeriksaan dengan status sebagai saksi atas dugaan kasus prostitusi online tersebut. (insertlive)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH