Tauzia Hotel Menerima 29 Travelers’ Choice Awards 2020 dari Tripadvisor

259

WARTAKEPRI.CO.ID, TAUZIA Hotels kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan sejumlah penghargaan Travelers’ Choice Awards 2020 dari TripAdvisor. 29 hotel di jaringan TAUZIA – mulai dari hotel budget, kelas menengah, hingga hotel butik kelas atas – menerima penghargaan yang diumumkan pada akhir Juli 2020 oleh platform perjalanan terbesar di dunia.

Sebagai Hotel dibawah grup TAUZIA Hotels, HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam juga terpilih mendapatkan penghargaan tersebut.

Pemenang Travelers’ Choice dihitung berdasarkan jutaan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2019 dari wisatawan di seluruh dunia di TripAdvisor. Menurut platform tersebut, penghargaan ini mempertimbangkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan. Ciri khas para pemenang adalah terus memberikan layanan yang luar biasa dan pengalaman berkualitas bagi para pelancong. Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers’ Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10% teratas dari daftar-daftar hotel di TripAdvisor.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini, yang merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi tim kami,” kata Irene Janti, Corporate Director of Marketing TAUZIA Hotels, “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu kami dan kami berterima kasih atas dukungan mereka yang berkelanjutan.” Hotel-hotel dalam jaringan TAUZIA yang menerima penghargaan ini berlokasi di kota-kota besar di seluruh Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Pontianak, Samarinda, Denpasar, Batam dan lain-lain.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi tauziahotels.com atau Instagram @tauziahotels.

*
Tentang Tauzia Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 132 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi tauzia.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 180 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, Citadines Connect and lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND