Hendri Wahyudi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua RMA di Batam, Ini Pesan Ketua Sebelumnya

901
WartaKepri - Hendri Wahyudi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Rang Mudo Agam di Batam

WartaKepri.co.id, Batam – Hendri wahyudi terpilih sebagai Ketua Rang Mudo Agam (RMA) secara aklamasi di Rumah Gadang Ikatan Keluarga Agam(IKLA) periode 2020-2025 pada minggu 9 agustus 2020

Acara mubes perdana RANG MUDO AGAM yang di hadiri oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Luhak Agam(IKLA)Andi priyatna dan jajaran dan juga tutut hadir ketua majelis tinggi IKLA H Erwin.dan para pendiri RANG MUDO AGAM Rahmat nasri dan kawan-kawan

Pemelihaan secara aklamasi berlansung di ikuti oleh RANG MUDO IK Kecamatan Se Kab Agam dan Kodya BUKITTINGGI Yg berada Di Kota Batam.Karna masa jabatan kepengurusan RANG MUDO AGAM (RMA) yg dipimpin oleh RAHMAT NASRI telah habis masanya sesuai dengan aturan organisasi pemilihan seorang Ketua dalam masa priode jabatan 5(Lima) tahun..

Proses pemilihan ketua dengan musyawarah dan munfakat sesuai dengan motto orang minang…bulek aia kapambuluah bulek kato dek munfakat.

Rahmat nasri ketua Rang mudo agam periode sebelumnya sekaligus penggagas dan pendiri Rang mudo Agam dalam sambutannya,
mengajak seluruh anggota Rang mudo agam untuk tetap dengan karakternya (Basamo manko manjadi) pesan Rahmat kepada seluruh anggota yang akan berganti nahkoda dari dirinya ke Saudara Hendri wahyudi agar saling menguatkan saling kerja sama.
Sekecil apapun sebuah organisasi apabila individunya saling menguatkan akan jadi besar.

“Sebesar apapun sebuah organisasi apabila individunya saling melemahkan akan organisasi akan hancur..!,”sebutnya.

Ucapan terima kasih Rahmat kepada seluruh pengurus Rang mudo agam periode sebelumnya dan permintaan maaf apabila ada kilaf dalam bertutur kata dan sikapnya selama ini. Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT.segala kekurangan adalah milik saya kata Rahmat.

Adapun Hendri ketua terpilih Rang mudo agam periode-2020-2025.mengajak seluruh Rang mudo sekabuten agam dan Bukittinggi yg ada dibatam untuk bergabung dan bersama menjalin silaturhmi sesama perantau IKLA kota Batam.

“Bersama-sama kita harumkan dan kita besarkan Rang mudo agam kedepannya dengan tetap jadi karakter RMA sesungguhnya,” tuturnya(zulfahmi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel