Danlanal Tarempa Erfan Indra Darmawan  Ajak Wartawan Promosikan Wilayah dari 3T Menjadi 1T

641
Danlanal Tarempa Erfan Indra Darmawan Ajak Wartawan Promosikan Wilayah dari 3T Menjadi 1T

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan S.E.M.Tr.Hanla.M.M bersama jajarannya lakukan Halal bihalal atau bisa dibilang silaturahmi bersama sejumlah awak media yang bertugas di Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komandan Lanal Tarempa yang berada di Jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin, 17/8/2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Danlanal Tarempa bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan untuk menjaga sinergitas antara TNI AL (Lanal Tarempa) bersama awak media yang ada di Anambas.

Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan S.E.M.Tr.Hanla.M.M Danlanal Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan kehadiran rekan rekan dari awak media ke Mako Lanal Tarempa. Ini adalah bentuk sinergitas antara TNI AL Lanal Tarempa bersama wartawan, semoga kedepannya kita tetap terus bersama dan tetap menjadi mitra kerja yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada awak media yang hadir dalam undangan yang kami sampaikan, ini adalah momen terbaik bagi saya selaku Komandan Lanal Tarempa di hari HUT RI ke 75 di Lanal Tarempa, mari kita jaga dan kembangkan Kabupaten Kepulauan Anambas yang maju dan berdaya saing dengan Kabupaten Kabupaten yang ada di Indonesia,” ujar Erfan Indra.

Selain itu di momen yang langka ini Danlanal Tarempa juga mengajak para awak media untuk selalu berkarya dengan pemberitaan yang membantu dan bisa memberikan kontribusi kepada Kabupaten Kepulauan Anambas terkhusus bagi TNI AL (Lanal Tarempa), hal ini tentu sangat membantu kami untuk memberikan laporan situasi dan kondisi wilayah kepada Panglima Tertinggi kami di Jakarta. Harapnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas Maju maka secara otomatis Indonesia Maju, mengapa demikian, ia dari kita dulu baru yang lain akan mencontoh.

” Mari kita tingkatkan kualitas kita untuk mempromosikan Wilayah kita ke luar, sudah saatnya kita bangkit dari zona Tertinggal, Terpencil dan Terluar (3T), saya sangat berharap agar 3T Khusus Anambas segera berubah menjadi Terluar saja atau (1T),” tutupnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA