Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini, Kontrol Emosi dan Bicarakan Masalah Keuangan Pada Kekasihmu

zodiak
ramalan zodiak cocok menjadi pemimpin
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, Zodiak Taurus umumnya terlahir diantara tanggal 19 April – 20 Mei. Lalu, apa ramalan untuk kamu yang berzodiak Taurus minggu ini?

Bagi kamu yang single,

Jangan perdulikan omongan orang lain soal cara kamu mencintai seseorang. Teruskan pencarianmu hingga kamu menemukan cinta yang bisa menerima caramu mencintai apa adanya.

Untuk kamu yang memiliki kekasih, sebelum menuduh kekasihmu tanpa alasan yang jelas, kamu harus melihat ke dalam dirimu sendiri, apa sebab kamu tidak mempercayainya lagi? Kenapa? Jika masalahnya di kamu yang hilang kepercayaan, apa pun yang dia lakukan akan salah. Sebaiknya, perbaiki dulu dirimu sebelum melanjutkan hubungan kalian.

Keuangan, urusan uang memang selalu sensitif. Jangan takut membicarakan soal uang yang dipinjam oleh pasangabmu. Tidak bermaksud perhitungan, tetapi sejak masih pacaran pun kamu perlu membahas lebih jelas mengenai aturan finansial kalian berdua.

Pekerjaan, hati-hati karena sejak awal minggu kamu sudah uring-uringan. Kontrol emosimu agar tidak kelepasan di kantor. Jangan sampai kamu lengah dan menimbulkan celah buat sainganmu. Belajar dari kesalahan di masa lalu, jangan sampai mood sesaat kamu merusak kariermu. Jaga sikap profesionalmu.

Pertemanan, kesabaran sedang tidak ada dalam kamusmu minggu ini. Kesalahan sepele yang dilakukan oleh temanmu bisa memicu emosimu. Santailah. Tarik napas dan pikirkan kembali sebelum bertindak maupun berkata-kata yang memicu pertengkaran antara kamu dan teman-teman.

 

 

Dilansir melalui: Popbella

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG