Ramalan (2) Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinci untuk Kambing, Monyet, Ayam dan Anjing

Tinder Tahun Monyet
Tinder Tahun Monyet

HARRIS BARELANG

IMLEK – Tahun Kelinci pada Tahun Baru Imlek di tanggal 22 Januari, adalah momen yang pas buat memulai sesuatu, terutama buat para lajang untuk mendapatkan match baru lewat tips kencan yang sesuai dengan Shio mereka. Menurut Tinder Year in Swipe, para lajang di Tinder mempertimbangkan zodiak untuk kecocokan dalam berkencan. Nggak heran kalau zodiak ternyata jadi deskripsi paling populer yang dicantumkan pada bio para member Tinder.

Ramalan Shio Tinder 2023 KAMBING

KAMBING – Ini memang tahun yang G.O.A.T (Greatest of All Time) buat kamu! Kepribadian kamu yang memesona akan membantu membangun hubungan baru, yang menguntungkan buat percintaan sekaligus pekerjaan. Kamu juga bisa jadi kekuatan buat orang lain, makanya jadilah sosok wingmate yang suportif! Energimu yang seru bisa jadi penyemangat yang tepat buat orang-orang di sekitar!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Ajak bestie dan match kamu untuk double date ke wahana escape room! Nggak ada cara yang lebih pas untuk mengenal kepribadian seseorang, selain saling berusaha memecahkan sebuah teka-teki. Tips dari Tinder: Coba deh tambahin pekerjaan kamu di bio. Ini bisa jadi cara yang pas buat ketemu sama orang yang ngerti sama kerja keras kamu!

Match yang cocok: shio babi, shio kelinci, dan shio kuda.

Ramalan Shio Tinder 2023 MONYET

MONYET – “Work hard, play hard” jadi mantra kamu tahun ini. Manfaatkan energi yang kamu punya dan coba berkencan dengan pikiran yang lebih terbuka. Jangan biarkan opini orang mempengaruhi self worth-mu. Ingat, kamu udah keren apa adanya kok!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Coba ikutan kelas yoga atau meditasi. Ini bisa bantu kamu untuk ngasih ruang dan berkenalan dengan orang baru tanpa dipengaruhi stres.

Tips dari Tinder: Hakuna matata dari overthinking dengan buka Eksplor dan ketemu sama match yang bisa diajak nge-zen bareng!

Match yang cocok: shio tikus, shio naga, dan shio ular.

Ramalan Shio Tinder 2023 AYAM

AYAM – Ayam memang terkenal dengan karakternya yang mandiri, nggak kaget sih kalau tahun ini kamu lebih tertarik untuk mengembangkan diri. Tapi bukan berarti kamu harus melupakan percintaan kamu, kan? Kencan bisa jadi cara yang pas untuk kembali menemukan diri dan melatih skill berelasi dengan orang lain!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Kenali satu sama lain dengan kegiatan berkencan sambil jadi relawan di kegiatan sosial yang menurut kalian bermanfaat.

Tips dari Tinder: Pendapat tentang isu sosial tertentu bisa mengundang kecocokan atau malah sebaliknya. Tunjukin tujuan sosial yang kamu percaya di bio, supaya bisa ketemu mereka seseorang pemikiran yang sama.

Match yang cocok: shio ular, shio kerbau, dan shio naga.

Ramalan Shio Tinder 2023 ANJING

ANJING – Lagi mood buat cinta-cintaan a la ‘puppy love’? Tahun ini para shio Anjing diberkati dengan keberuntungan berlimpah dalam percintaan, jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk bertemu orang baru ya!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Bawa keseruan kamu di Tinder ke kehidupan nyata dengan aktivitas kencan pertama yang lebih seru, dengan pantauterus info konser atau acara olahraga buat pergi bareng sama match kamu.

Tips dari Tinder: Shio Anjing biasanya sporty dan aktif nih, coba deh pasang olahraga favoritmu di bio Tinder.

Match yang cocok: shio macan, shio kuda, dan shio kelinci. ( bersambung ke shio Babi, Tikus, Kerbau dan Macan )

@wartakepri #UnlimitedHPInk Peruntungan Bagi Para #jomblo di #tahunkelinci #imlek2023 untuk Seluruh #shio versi #tinder #tahunkelinci2023 #fyp #gongxifacai ♬ dance(256762) – TimTaj

Penulis Adelina Pang Fengshui Consultancy Pte Ltd

Adelina Pang adalah salah satu Feng Shui Master yang paling direkomendasikan di Singapura, yang sudah aktif dan dihormati di industri ini sejak tahun 1995.

Kliennya datang dari latar belakang pengusaha dan profesional terkemuka, serta selebritas dan bahkan bangsawan dari Singapura dan sekitarnya.

Adelina terus memberikan layanannya kepada klien dari semua latar belakang dan berbicara secara luas tentang topik Feng Shui dan Astrologi Tiongkok yang otentik. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Ramalan (1) Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinci untuk Naga, Ular dan Kuda

FANINDO

Honda Capella