Ramalan (1) Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinci untuk Naga, Ular dan Kuda

Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinc
Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinci

HARRIS BARELANG

IMLEK – Tahun Kelinci pada Tahun Baru Imlek di tanggal 22 Januari, adalah momen yang pas buat memulai sesuatu, terutama buat para lajang untuk mendapatkan match baru lewat tips kencan yang sesuai dengan Shio mereka.

Menurut Tinder Year in Swipe, para lajang di Tinder mempertimbangkan zodiak untuk kecocokan dalam berkencan. Nggak heran kalau zodiak ternyata jadi deskripsi paling populer yang dicantumkan pada bio para member Tinder.

Ramalan Shio Tinder 2023 KELINCI

KELINCI – Ini adalah tahun kamu. Sebagai main character di tahun ini, manfaatkan sifat teliti kamu untuk mengevaluasi prioritas percintaan kamu. Salah satunya dengan menetapkan ekspektasi di awal, dan bangun komunikasi yang sehat untuk love life yang lebih menyenangkan.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Coba aktivitas santai seperti jalan di taman atau ngopi bareng supaya kamu bisa lebih nyaman untuk memulai babak percintaan yang baru.

Tips dari Tinder: Ketemu match yang tepat pakai fitur Tujuan Hubungan di bio kamu.

Match yang cocok: shio kambing, shio babi, dan shio anjing.

Ramalan Shio Tinder 2023 NAGA

NAGA – Sama seperti naga yang menukik ke udara, keberuntungan tahun ini akan bikin kamu bahagia dan puas. Di saat kamu merasa kurang optimis, jangan takut untuk melangkah dan hadapi semuanya. Karakter dan minat yang bikin kamu kelihatan unik!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Coba deh bangun keakraban lewat minat yang sama! Mulai dari nge-date sambil bawa hewan peliharaan, atau nge-date hunting kuliner vegan di kota kamu.

Tips dari Tinder: Coba pilih 3-5 minat di profil kamu untuk ketemu dengan match yang lebih otentik dan cocok sama energi kamu.

Match yang cocok: shio monyet, shio tikus, dan shio ayam.

Ramalan Shio Tinder 2023 ULAR

ULAR – Tahun yang menguntungkan buat para shio Ular, nih. Energi dan karisma kamu bikin banyak orang tertarik dan mempengaruhi percintaan kamu secara positif. Kamu bahkan punya kesempatan untuk menemukan pasangan dari tempat yang jauh, lho!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Jalan-jalan ke luar negeri bareng match kayaknya nggak mungkin, tapi kamu masih bisa jadi “turis” di negara sendiri!

Tips dari Tinder: Cobain fitur Paspor Tinder™ dan perluas pengalaman kamu. Tinggal cari kota tujuanmu dan mulai swipe pilihan match yang ada, dan ngobrol bareng warlok pilihan kamu.

Match yang cocok: shio ayam, shio kerbau, dan shio monyet.

Tinder Tahun Sio Kuda
Tinder Tahun Sio Kuda

Ramalan Shio Tinder 2023 KUDA

KUDA – Sayangnya kamu bakal ngalamin tai sui, atau semacam mercury retrograde-nya Feng Shui selama tahun ini. Untungnya, karakter bijak kamu bakalan membantu mengontrol kamu dalam mengambil keputusan sulit. Apalagi kamu selalu tahu keinginanmu dan cara untuk mendapatkannya.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Coba ajak match kamu nge-game bareng, buat kenali kepribadian mereka sambil seru-seruan bareng.

Tips dari Tinder: Bio Tinder nggak cuma jadi tempat untuk ceritain diri kamu. Kamu bisa pasang Tujuan Hubungan untuk mengatur ekspektasi dan memikat match yang pas.

Match yang cocok: shio macan, shio anjing, dan shio kambing.( bersambung ke shio kambing )

Penulis Adelina Pang Fengshui Consultancy Pte Ltd

Adelina Pang adalah salah satu Feng Shui Master yang paling direkomendasikan di Singapura, yang sudah aktif dan dihormati di industri ini sejak tahun 1995.

Kliennya datang dari latar belakang pengusaha dan profesional terkemuka, serta selebritas dan bahkan bangsawan dari Singapura dan sekitarnya.

Adelina terus memberikan layanannya kepada klien dari semua latar belakang dan berbicara secara luas tentang topik Feng Shui dan Astrologi Tiongkok yang otentik. (*)

Editor : Dedy Suwadha
# Tahun Kelinci

Ramalan (2) Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinci untuk Kambing, Monyet, Ayam dan Anjing

FANINDO

Honda Capella