Ramalan (3) Shio 2023 di Tahun Kelinci untuk Babi, Tikus, Kerbau dan Macan

shio 2023 Tinder Tahun Macan
Shio 2023 untuk Macan

HARRIS BARELANG

IMLEK – Tahun Kelinci pada Tahun Baru Imlek di tanggal 22 Januari, adalah momen yang pas buat memulai sesuatu, terutama buat para lajang untuk mendapatkan match baru lewat tips kencan yang sesuai dengan Shio 2023 mereka. Menurut Tinder Year in Swipe, para lajang di Tinder mempertimbangkan zodiak untuk kecocokan dalam berkencan. Nggak heran kalau zodiak ternyata jadi deskripsi paling populer yang dicantumkan pada bio para member Tinder.

Ramalan Shio Tinder 2023 Babi

PIG – Menurut ramalan, tahun ini kamu bakalan beruntung banget, karena banyak kesempatan untuk sukses tanpa tantangan yang terlalu berat. Manfaatin kesempatan ini untuk merangkul diri kamu yang sesungguhnya, buat membangun koneksi dan terhindar dari kesalahpahaman.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Cairin suasananya dengan karaokean bareng.

Tips dari Tinder: Ketemu sama match dengan selera musik yang sama dengan fitur Spotify Anthem. Faktanya, 40% member usia 18-25 tahun selalu pasang Anthem di bio mereka dan menemukan 10% match lebih banyak.

Match yang cocok: shio kelinci, shio kambing, shio macan.

Ramalan Shio Tinder 2023 TIKUS

TIKUS – Percintaan nggak harus jadi yang kedua saat karir kamu lagi berkembang di tahun ini. Keberuntungan percintaan bisa bikin kamu terlihat lebih menarik di hadapan para match yang kamu temui, jadi biarkan pesona yang kamu punya di tempat kerja terlihat juga di aspek kehidupan, termasuk kehidupan percintaan!

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Andalkan kepercayaan dirimu yang super dan coba kegiatan nge-date di luar zona nyaman kamu. Mungkin bisa coba olahraga panjat tebing indoor dan saling “panjat” chemistry bareng si match.

Tips dari Tinder: Tinder ada mode desktop yang bisa bantu kamu nge-swipe di sela-sela jam ngantor. Cukup dengan buka Tinder.com di komputer kamu!

Match yang cocok: shio monyet, shio naga, dan shio kerbau.

Ramalan Shio Tinder 2023 KERBAU

KERBAU – Nikmati energi yang lebih santai di tahun ini dengan bersenang-senang dengan match kamu. Tapi hati-hati sama keuangan kamu di tahun ini, dan selalu ingat, match dengan tujuan yang tulus akan melihat kamu secara apa adanya.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Ajak match kamu nge-date sederhana (dan murah) kaya nontonin langit dari atas gedung, atau jalan-jalan di tempat terbuka, seperti hiking.

Tips dari Tinder: Cari tau tentang cara komunikasi atau love language mereka dari bio Tinder-nya. Ini bisa jadi cara kenalan tanpa harus bikin kantong bolong.

Match yang cocok: shio ayam, shio ular, dan shio tikus.

Ramalan Shio Tinder 2023 MACAN

MACAN – Kamu mungkin merasa percintaan di tahun ini lebih menantang. Tapi, coba deh, bersikap baik dan tulus kepada pasangan atau match buat menangkal energi yang kurang bagus di tahun ini.

Bikin hoki ‘Peach Blossom’ kamu semakin maksimal:

Kencan Pertama: Bikin si match kagum dengan rencana nge-date yang sesuai dengan minat mereka. Aktivitas kreatif seperti Hiking, BBQ, Mencoba Hal Baru, dan Kuliner Kaki Lima menjadi beberapa minat yang masuk ke 10 minat paling populer secara global di Tinder.

Tips dari Tinder: Jadi lah sosok yang perhatian match kamu – misalnya dengan memperhatikan detail kecil dari foto mereka (seperti foto liburan atau kegiatan outdoor favorit mereka) dan baca bio-nya! Kualitas pasangan yang perhatian sama detail terkecil bisa ningkatin kesuksesan match kalian.

Match yang cocok: shio kuda, shio anjing, dan shio babi.

@wartakepri #UnlimitedHPInk Peruntungan Bagi Para #jomblo di #tahunkelinci #imlek2023 untuk Seluruh #shio versi #tinder #tahunkelinci2023 #fyp #gongxifacai ♬ dance(256762) – TimTaj

Penulis Adelina Pang Fengshui Consultancy Pte Ltd

Adelina Pang adalah salah satu Feng Shui Master yang paling direkomendasikan di Singapura, yang sudah aktif dan dihormati di industri ini sejak tahun 1995.

Kliennya datang dari latar belakang pengusaha dan profesional terkemuka, serta selebritas dan bahkan bangsawan dari Singapura dan sekitarnya.

Adelina terus memberikan layanannya kepada klien dari semua latar belakang dan berbicara secara luas tentang topik Feng Shui dan Astrologi Tiongkok yang otentik. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Ramalan (2) Shio Tinder 2023 di Tahun Kelinci untuk Kambing, Monyet, Ayam dan Anjing

FANINDO

Honda Capella