Gubernur Isdianto Resmikan Puskesmas Kecamatan Serasan Natuna dan Tinjau Jalan Rusak

719
Gubernur Isdianto Resmikan Puskesmas Kecamatan Serasan Natuna dan Tinjau Jalan Rusak

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Gubernur Kepulauan Riau disela kegiatan kunjungan kerja ke Kecamatan Serasan berkesempatan meresmikan Puskesmas Serasan dan meninjau jalan yang rusak. Disamping menyerahkan bantuan serupa di pulau yang ia kunjungi sebelumnya.

Puskesmas serasan sendiri merupakan proyek yang dibangun menggunakan dana APBN, dan Gubernur diminta untuk meresmikan puskesmas yang sudah siap dioperasikan tersebut. Mengingat Gubernur adalah wakil pemerintah pusat yang ada di daerah.

“Manfaatkan Puskesmas ini dengan baik. Para petugas puskesmas juga agar senantiasa ramah dan murah senyum sehingga membuat pasien disini nyaman. Pelayanan yang nyaman juga akan mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Isdianto.

Lebih lanjut, Isdianto meminta agar masyarakat Serasan bisa sama-sama menjaga puskesmas yang baru diresmikan tersebut dengan baik.

PKP HIMALAYA

“Jaga puskesmas ini. Bangun rasa memiliki sehingga tergerak untuk sama-sama menjaga,”katanya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan para pejabat eselon dilingkungan Pemprov Kepri dan Pemkab Natuna serta DPRD Kepri dan DPRD Natuna yang hadir dalam kesempatan ini.

Usai meresmikan puskesmas, bersama para pejabat dan tokoh masyarakat setempat meninjau jalan yang ada di Kecamatan Serasan. Salah satu yang ditinjau adalah jalan APBN yang baru siap selama 6 bulan namun dilaporkan sekarang sudah rusak.(*)

Editor : Humas Kepri

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel