Rizki 2R Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangganya Dengan Nadya Mustika

672
Rizki 2R (Foto Net)

WartaKepri.co.id, Jakarta – Rizki Syafaruddin alias Rizki DA atau yang belakangan trending dengan nama Rizki 2R, akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Seperti diketahui, pernikahan mereka dikabarkan retak usai Rizki 2R yang menghapus foto pernikahan di Instagram miliknya.

Saat ditemui di kantor Radio Republik Indonesia (RRI), Jakarta Pusat, Rizki 2R bicara mengenai retaknya rumah tangga mereka. Saudara kembar Ridho Syafaruddin itu mengatakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja tanpa ada masalah.

“Isu apa nih, aman-aman aja sih sebenernya,” ungkap Rizki 2R sambil menghindari awak media.

Mengaku rumah tangganya baik-baik saja, tapi Rizki 2R terus mengelak ketika ditanya lebih lanjut. Ia enggan membeberkan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

“Nggak apa-apa sih, itu kan juga privasi sendiri ya,” lanjut jebolan ajang pencarian bakat nyanyi Dangdut Academy itu.

Terkait isu tersebut, Rizki 2R memohon doa. Apapun itu, semoga bisa menjadi yang terbaik untuk kehidupannya kelak.

“Doain aja yang terbaik ya,” tutup Rizki 2R sambil masuk ke dalam mobil.

Sejak isu rumah tangganya retak sampai sekarang, Rizki 2R tidak pernah lagi terlihat bersama Nadya Mustika Rahayu. Hal itu pun semakin memperkuat kabar retaknya rumah tangganya.

Kini, keberadaan Nadya Mustika Rahayu juga tidak diketahui. Isu lain mengatakan kalau Nadya Mustika Rahayu telah berbadan dua saat ini.

Seperti diketahui, Rizki DA atau Rizki 2R menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7/2020). Pernikahan tersebut digelar di Bandung, Jawa Barat dengan adat Sunda.

Sebelum menikah, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu tidak pernah berpacaran. Keduanya hanya menjalani taaruf hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun sayang, kini rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu diterpa isu tak sedap. Kini keduanya dikabarkan akan berpisah. Nadya Mustika sendiri belum bicara mengenai hal ini.

Sumber : detik.com

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN